Home Bisnis MARKET Jaring Rp42,3 Triliun Dana Nasabah Prioritas, BBTN Terus Kembangkan Layanan

Jaring Rp42,3 Triliun Dana Nasabah Prioritas, BBTN Terus Kembangkan Layanan

10
0

Beritamu.co.id – PT Bank Tabungan Negara Tbk (IDX: BBTN) menyebutkan, bahwa layanan PLUS dari BTN Prioritas telah mencatatkan hampir 14 ribu pengunjung.

PLUS dari BTN Prioritas juga telah dimanfaatkan untuk melakukan proses loyalty reward and benefit redemption sebanyak lebih dari 37 ribu kali dalam periode Februari 2022 hingga Juni 2023.

BTN Prioritas juga mencatatkan peningkatan total Nasabah menjadi 34.522 Nasabah di Juni 2023, dari semula sebanyak 32.135 di Februari 2022.

Per Juni 2023, BTN Prioritas juga telah berhasil menghimpun dana kelolaan sebesar Rp42,3 triliun.

“Ke depannya, kami akan terus melakukan pengembangan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Nasabah BTN Prioritas dan perkembangan teknologi di pasar,” ujar Direktur Distribution and Funding BBTN,  Jasmin kepada media, Rabu (26/7/2023).

Ia menambahkan, BTN Prioritas berupaya untuk meningkatkan kedekatan dengan nasabah loyal, serta keunggulan di pasar nasabah prioritas.

“PLUS dari BTN Prioritas memberikan kebebasan bagi Nasabah untuk dapat menentukan sendiri arti Prioritas dengan fleksibilitas pilihan manfaat & hak istimewa yang dapat disesuaikan dengan preferensi Nasabah masing-masing,” papar dia.

Saat ini, kata dia, terdapat 6 menu manfaat dan keistimewaan yang bisa dinikmati Nasabah BTN Prioritas melalui layanan PLUS.

Mulai dari Wealth Management Offers, Pilihan Loyalty Reward, Banking Privilege, BTN Prioritas Concierge Service, Kupon Membership, hingga berbagai pilihan Hadiah Hari Istimewa.

Baca Juga :  Aspebindo Kritisi Perpanjangan Izin Ekspor Tembaga Freeport

Berbagai fitur tersebut juga dapat diakses dan dinikmati oleh Nasabah sesuai level membership di PLUS.

Ada empat level membership, yakni Gold, Platinum, Titanium, dan Prime yang dibedakan berdasarkan total dana kelolaan nasabah mulai dari Rp500 juta.

Salah satu terobosan terbaru dari PLUS adalah akses cepat dan mudah ke Airport Lounge hanya dengan cara pindai kode QR dan tanpa perlu lagi swipe Kartu Debit.

Dengan fitur tersebut, jelas dia, nasabah BTN Prioritas hanya perlu waktu kurang dari 60 detik untuk menikmati layanan Airport Lounge di 38 Airport Lounge yang bekerja sama dengan BTN Prioritas, baik keberangkatan domestik maupun internasional di seluruh Indonesia.

Hasilnya, layanan PLUS meraih penghargaan internasional bertajuk “Wealth Management Platform of The Year” pada ajang Retail Banking Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Asian Banking and Finance, sebuah majalah bisnis dan keuangan bergengsi yang berbasis di Singapura.

Layanan PLUS dari BTN Prioritas meraih penghargaan tersebut karena dinilai memenuhi kriteria penilaian, yaitu inovasi dan keunikan, efektivitas dan dampak positif, serta dinamis.

“Penghargaan Wealth Management Platform of The Year ini menjadi pemacu bagi Bank BTN untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi nasabah prioritas kami,” pungkas Jasmin.

 

 

 


https://pasardana.id/news/2023/7/26/jaring-rp42-3-triliun-dana-nasabah-prioritas-bbtn-terus-kembangkan-layanan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here