Home Teknologi Aplikasi Tiket Garena FF Apa sih ? Cara Dan Fungsi, Ini Penjelasannya

Tiket Garena FF Apa sih ? Cara Dan Fungsi, Ini Penjelasannya

178
0
Tiket Garena FF, Begini Cara Menggunakan Dan Fungsi Sebenarnya iencsea.id

Beritamu.co.id – Tiket Garena FF – Kembali ramai di media sosial mengenai berita terbaru game free fire yaitu Tiket Garena FF banyak player yang penasaran dengan fungsi dari Tiket Garena tersebut, Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengulas secara detail mengenai Tiket Garena Free Fire selengkapnya berikut ini.

Berbicara mengenai game free fire mungkin tidak akan ada habisnya setiap hari selalu saja banyak berita menarik yang wajib untuk kita bahas dan yang paling terbaru ialah Tiket Garena FF yang membuat para player free fire penasaran.

Lantas apa sebenarnya fungsi dari Tiket Garena apakah bisa menghasilkan item premium? Fungsi sebenarnya dari Tiket Garena sangatlah penting dimana jika kalian mengalami masalah pada akun free fire entah itu kena suspend, banned, atau masalah lainnya yang sangat merugikan bisa menghubungi pihak Garena secara langsung.

Apa Itu Tiket Garena FF ?

Dengan munculnya Tiket Garena memudahkan para player untuk meminta bantuan secara langsung jadi Tiket Garena merupakan salah satu situs resmi yang terdapat pada game free fire namun banyak yang belum mengetahui fungsi dan kegunaan situs tersebut.

Jika kalian pernah mengalami masalah pada akun maupun hal lainnya player bisa membuat sebuah Tiket yang nantinya bisa di kirim melalui situs resmi Garena, Sangat berguna sekali jika akun kalian di hack atau kena suspend hingga banned permanen dimana dengan menggunakan Tiket Garena kemungkinan akan langsung di tanggapi secara langsung oleh tim Garena free fire Indonesia.

Kegunaan Tiket Garena Free Fire

Kegunaan dari Tiket ini bertujuan untuk membantu player free fire yang mengalami masalah atau kendala saat bermain game tertutama pada akun, Kalian bisa membuat sebuah tiket berisi pesan keluhan yang akan langsung di tanggapi oleh pihak dari Garena dengan respon sangat cepat.

Baca Juga :  Terkuak Fakta Forrest Li, Orang Paling Kaya ke-2 di Singapura

Cara membuat Tiket Garena sangatlah mudah kalian bisa mengujungi situs resminya pada pencarian google https://help.garena.co.id/ticket/create untuk terlebih dahulu membuat sebuah tiket, Adapun tutorial lengkapnya bisa kalian ikuti seperti di bawah ini.

Cara Menggunakan Tiket Garena Free Fire

Segala keluhan game free fire seperti masalah akun suspend, banned, diamond eror, bug senjata dan lain sebagainya tersalurkan dengan Tiket Garena yang bisa di buat dengan mudah, Ikuti langkah – langkah yang akan kami tulis berikut ini.

Pertama silakan kunjungi situs resmi https://help.garena.co.id/ticket/create pada pencarian Google
Setelah masuk pada situs tersebut login menggunakan akun free fire kalian Facebook, VK, Google dan Huawai
Masukan Username pada kolom yang sudah tersedia pilih free fire pada bagian game
Selanjutnya pilih kategori masalah yang akan kalian laporkan ke pihak Garena
Tulis text permasalahan yang kalian alami pada bagian pesan
Kalian juga bisa menambahkan bukti screenshot dengan menekan tombol file
Setelah kalian menulis permasalahan yang telah di alami silakan untuk mengirim pesan tersebut dengan menekan tombol kirim
Untuk mengecek apakah sudah di konfirmasi atau belum oleh pihak Garena silakan untuk login secara berkala pada situs ini
Selesai

Ikuti setiap step yang sudah kami tulis dengan baik dan benar maka masalah yang kalian kirim melalui situs resmi Garena akan langsung di respon oleh customer service Garena Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here