Beritamu.co.id –
Baru baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing masing anggota girl group. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 April hingga 15 Mei.
Dalam survei dan pendataan nama Jennie BLACK PINK menduduki puncak daftar untuk bulan kedua berturut turut dengan indeks reputasi merek 3.850.732 untuk bulan Mei. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci pelantun lagu “SOLO” ini termasuk “Instagram”, “fashion” dan “bikini”.
Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi Jennie termasuk “sempurna”, “seksi” dan “berani” dengan analisis positif negatif Jennie juga mengungkapkan skor reaksi positif 73,04 persen. Sedangkan Bona Cosmic Girls alias WJSN berhasil mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi merek 3.385.296.
Kemudian nama Hwasa MAMAMOO sukses naik peringkat untuk mengklaim tempat ketiga untuk bulan Mei dengan indeks reputasi merek 2.481.278, menandai peningkatan 190,75 persen dalam skornya sejak bulan lalu. Selanjutnya Winter aespa berada di urutan keempat dengan indeks reputasi merek 2.340.529, menandai kenaikan 44,72 persen dalam skornya sejak April dan terakhir, Jisoo BLACKPINK melengkapi lima besar untuk bulan Mei dengan indeks reputasi merek 2.316.097.
“JENNIERUBYJANE KEakuNGAN SOKOR YAH. 20 sertifikat ga tuh Jen gilasih PADAHAL DIA LAGI HEALING KEKNYA GA UPDATE 2 MINGGUAN KANGENN,” komentar netter. “Yang berbau SM favorit gue nih. Winter, Karina gen 4 yang tembus 10 besar. Jennie reall keakungan GP point gpnya selalu tinggi,” ujar yang lain. “Jennie Gpnya gedee banget congrats akung ku l,jennie kembali memecahkan rekor br untuk GG,” pungkas lainnya.
(wk/aiss)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00428290.html