Beritamu.co.id –
Institut Penelitian Bisnis Korea belum lama ini telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing anggota boy grup. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Februari hingga 19 Maret.
Dalam survei dan pendataan yang dilakukan nama Jimin BTS berhasil mempertahankan posisinya di daftar teratas untuk bulan kedua berturut-turut, mendapatkan indeks reputasi merek 5.143.223 untuk bulan Maret. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jimin termasuk “konser”, “ARMY” dan “Our Blues”.
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi Jimin termasuk “perform”, “berpartisipasi” dan “donasi” dengan analisis positif-negatifnya juga mengungkapkan skor 87,09 persen reaksi positif. Kemudian Kang Daniel Wanna One juga mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi merek 4.342.676 untuk bulan itu.
Selanjutnya ada Cha Eun Woo ASTRO yang naik ke posisi ketiga bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.649.305. Terakhir menutup posisi lima besar ada Junho 2PM yang menempati posisi keempat dalam daftar dengan indeks reputasi merek 3.296.824, sementara Kim Heechul Super Junior melengkapi lima besar untuk bulan Maret dengan total indeks 3.062.327.
“Wanna one si boyband gaib keakunganku mwahh. CHA EUNWOO ASTRO GET WELL SOON YA akuNG,” komentar netter. “Heh Wanna One ngapain? Wkwkwkkwk..fix harus comeback sih,” ujar yang lain. “Selamat Jimin,di no.1 nya dan selamat juga buat 6 member BTS lainnya top 20,” pungkas lainnya.
(wk/aiss)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00417667.html