Home Showbiz T.O.P BIGBANG Hengkang, Intip Sederet Prestasinya Selama Diasuh YG Entertainment

T.O.P BIGBANG Hengkang, Intip Sederet Prestasinya Selama Diasuh YG Entertainment

17
0

Beritamu.co.id
T.O.P telah resmi meninggalkan agensi YG Entertainment. Member BIGBANG (BIG BANG) itu sudah 16 tahun terakhir berada di agensi tersebut dari awal memulai debut hingga kini menjadi salah satu idol senior terpopuler Korea Selatan.

Sepanjang perjalanan kariernya, T.O.P sudah banyak menuai penghargaan bersama BIGBANG. Boy grup yang juga digawangi oleh G-Dragon dilaporkan telah memenangkan 450 lebih penghargaan termasuk raihan sederet piala tertinggi Daesang.

T.O.P sendiri mencatat prestasi individu yang cukup banyak. Idol kelahiran tahun 1987 itu berhasil mendapatkan penghargaan di berbagai ajang atas akting apiknya dalam film “71: Into the Fire” yang dirilis pada 2010 silam.

T.O.P pernah meraih Korean Wave Popularity Award di Daejong Film Awards 2010, Best New Actor dan Most Popular Stars di Blue Dragon Film Awards 2010 hingga Best New Actor & Most Popular Actor di BaekSang Arts Awards 2011.

Di sisi lain dalam pengumuman sebelumnya, YG mengungkap menghargai keputusan T.O.P untuk tak memperpanjang kontrak. “Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir, dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru baik sebagai artis maupun pengusaha,” ungkap YG.

Baca Juga :  Beauty Vlogger Ini Tolak Tawaran Casting HYBE dan SM, Visualnya Bikin Melongo

“Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari hanya promosinya dengan BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan member lainnya,” imbuh YG.

YG Entertainment juga mengumumkan bahwa BIGBANG akan segera comeback. “BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi ini. (BIGBANG) telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka dan saat ini sedang bersiap untuk syuting video musik,” tambah YG.

Sementara itu, YG Entertainment juga menegaskan bahwa T.O.P masih akan terus ikut comeback BIGBANG selama kondisinya tepat. “Selama kondisinya tepat, (T.O.P) akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun dia bisa,” tutur YG.

(wk/amal)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00409965.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here