Home Bisnis MARKET Rayakan Harpelnas, BIONS by BNI Sekuritas Hadirkan Promo Cuan Power Up

Rayakan Harpelnas, BIONS by BNI Sekuritas Hadirkan Promo Cuan Power Up

13
0

Jakartakita.com – PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) turut menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan meluncurkan program Cuan Power Up untuk para Nasabah setianya yang menggunakan platform BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online Trading System) sebagai promo tambahan dalam kompetisi trading BIONS Cuanpionship 3 berhadiah Rp 2 miliar yang telah berjalan sejak Maret 2024 silam.

Promo tambahan ini memberikan kesempatan bagi Nasabah yang mendaftar dan berpartisipasi pada BIONS Cuanpionship 3 untuk mendapatkan bonus tambahan berdasarkan kategori transaksi yang mereka pilih.

Untuk kategori Legendary, bonus tambahan berupa saldo RDN sebesar Rp1.000.000,-; untuk kategori Victory, bonus tambahan sebesar saldo RDN Rp500.000,-; dan untuk kategori Fantasy, bonus tambahan sebesar saldo RDN Rp300.000,-.

Periode promo tambahan ini berlaku sejak tanggal 2 – 13 September 2024 dan pemenang akan diumumkan paling lambat tanggal 1 Oktober 2024.

“Ini adalah kesempatan yang tepat bagi BNI Sekuritas untuk mempererat hubungan dengan Nasabah melalui penawaran promo menarik sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan mereka terhadap BIONS,” terang Neniwati Kutiawan selaku SVP Retail Markets BNI Sekuritas, dalam keterangan tertulis, Rabu (04/9).

Diketahui, data dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menunjukkan, bahwa jumlah investor pasar modal Indonesia telah melampaui 13 juta Single Investor Identification (SID), dengan pertumbuhan lebih dari 863 ribu SID baru sepanjang tahun 2024.

Baca Juga :  Suspensi Perdagangan Efek INPS Kembali Dibuka BEI

Sementara itu, jumlah investor saham Indonesia mencapai 5,7 juta SID.

“Dengan adanya peningkatan jumlah investor, diperlukan dorongan dan stimulasi dari pelaku pasar modal agar Nasabah lebih bersemangat dalam berinvestasi dan bertransaksi. Oleh karena itu, kami percaya bahwa momen spesial seperti Hari Pelanggan Nasional adalah waktu yang tepat untuk menawarkan promo menarik sehingga dapat mendorong Nasabah aktif bertransaksi,” ungkap Neni.

Ditambahkan, “BIONS Cuanpionship #3 bertujuan memberikan wadah bagi Nasabah untuk meningkatkan keterampilan dalam bertransaksi di pasar modal serta mendorong pertumbuhan aset mereka. Dengan inovasi dalam program ini, kami berharap, setiap Nasabah BNI Sekuritas memiliki kesempatan untuk tidak hanya meraih kemenangan dalam kompetisi, tetapi juga mencapai kemerdekaan finansial di masa depan.”

Sebagai informasi, BIONS Cuanpionship 3 tersedia dalam tiga kategori kompetisi berdasarkan aset yang dimiliki oleh Nasabah, yaitu; Legendary Class untuk Nasabah dengan total aset > Rp500.000.000,-, Victory Class untuk Nasabah dengan total aset Rp100.000.000,- s.d < Rp 500.000.000,-, dan Fantasy Class untuk Nasabah dengan total aset < Rp100.000.000.


https://pasardana.id/news/2024/9/4/rayakan-harpelnas-bions-by-bni-sekuritas-hadirkan-promo-cuan-power-up/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here