Home Bisnis MARKET Injourney Prediksi Perputaran Uang MotoGP Mandalika 2024 Lebih Besar Dari Tahun Sebelumnya

Injourney Prediksi Perputaran Uang MotoGP Mandalika 2024 Lebih Besar Dari Tahun Sebelumnya

9
0

Beritamu.co.id – PT Aviasi Pariwisata Indonesia Persero atau InJourney memprediksi, perputaran uang dalam gelaran MotoGP 2024 di Mandalika International Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya.

Ditafsirkan, capaian angkanya di atas Rp4,3 triliun.

“Kami optimistis kontribusi MotoGP akan terus meningkat dari sebelumnya menyumbang sebesar Rp4,3 triliun pada 2023,” kata Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono saat konferensi pers di Jakarta, Senin (26/8).

Meskipun target perputaran uang lebih besar, namun InJourney berharap, pelaku usaha di daerah sekitar khususnya perhotelan tidak menaikan harga semena-mena.

Terkait dengan tarif harga hotel tersebut, Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka pun meminta pengertian seluruh pihak terkait hal tersebut, lantaran ajang olahraga internasional tersebut merupakan kegiatan satu tahun sekali. 

“Oleh karena itu, untuk support dari semua pihak, kami mengingatkan bahwa harga yang ditentukan sebisa mungkin adalah harga yang memang sesuai dengan kemampuan, sesuai dengan standar bintang hotelnya juga,” ujar Troy. 

Baca Juga :  BJBR Gelar Program Heboh Awal Tahun 2024 Bagi Agen Laku Pandai

Menurut dia, Mandalika sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) memiliki pertumbuhan wisatawan nusantara tertinggi pada 2023.

Bahkan, perusahaan berupaya agar bisa menghadirkan audiens yang lebih luas dan beragam. 

“Dengan inklusivitas melalui kolaborasi dengan semua pemangku kepentingan, kami berharap dapat menghadirkan audiens yang lebih luas dan beragam,” ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, InJourney melalui PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC), PT MGPA Nusantara Jaya menggandeng PT Bank Mandiri Tbk (IDX: BMRI), akan menghadirkan Mandiri Mandalika Festival of Speed (MMFoS) pada 31 Agustus-1 September 2024.

Sementara itu, ITDC dan PT Bank Mandiri menyediakan program menarik untuk pembelian tiket MotoGP 2024.

Troy juga menginformasikan, Bank Mandiri menyediakan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh tiket MotoGPTM melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.


https://pasardana.id/news/2024/8/27/injourney-prediksi-perputaran-uang-motogp-mandalika-2024-lebih-besar-dari-tahun-sebelumnya/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here