Home Bisnis MARKET DNET Tandatangani Perjanjian Gadai Saham Sebagai Jaminan atas Pinjaman Sindikasi dari Anak...

DNET Tandatangani Perjanjian Gadai Saham Sebagai Jaminan atas Pinjaman Sindikasi dari Anak Usaha

5
0

Beritamu.co.idPT Indoritel Makmur Internasional Tbk. (IDX: DNET) telah melakukan penandatanganan perjanjian gadai saham sebagai jaminan atas pinjaman yang diperoleh entitas anak Perseroan, yaitu PT Mega Akses Persada. 

Perseroan akan menjaminkan harta kekayaan berupa saham yang dimiliki Perseroan pada entitas anak, PT Mega Akses Persada yang diikat secara gadai oleh para pemberi fasilitas pembiayaan,” sebut Kiki Yanto Gunawan selaku Corporate Secretary DNET seperti dilansir dalam keterbukaan informasi BEI, Jumat (23/8). 

Ditambahkan, bahwa dalam aksi korporasi ini, tidak ada dampak material dari kejadian, informasi, atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan Perseroan atau kelangsungan usaha Perseroan. 

Adapun selaku pemberi fasilitas pembiayaan, disebutkan adalah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (IDX: BBNI) dan bank peserta sindikasi lainnya. 

Namun, Perseroan tidak menyebutkan nilai daripada pinjaman yang diperoleh oleh entitas anak usahanya tersebut. 


https://pasardana.id/news/2024/8/23/dnet-tandatangani-perjanjian-gadai-saham-sebagai-jaminan-atas-pinjaman-sindikasi-dari-anak-usaha/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here