Home Teknologi Itel Rilis HP Rp 1 Jutaan Itel P65, untuk Pencinta Game Mobile

Itel Rilis HP Rp 1 Jutaan Itel P65, untuk Pencinta Game Mobile

8
0
Itel Rilis HP Rp 1 Jutaan Itel P65, untuk Pencinta Game Mobile

Beritamu.co.id, Jakarta – Brand yang belum lama ini masuk ke pasar Indonesia, Itel, merilis smartphone terbaru yakni Itel P65. HP Android Rp 1 jutaan ini hadir menyasar segmen pencinta game mobile.

Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi mengatakan, Itel P65 hadir untuk memenuhi kebutuhan market akan smartphone gaming yang memiliki ketahanan baterai kuat.

“Ini seiring dengan tagline kami, go cyber go power, di mana untuk seri P ini, Itel fokus mendukung gamer yang ingin memiliki perangkat gaming terjangkau yang bisa membantu mereka berlatih jadi atlet gim,” kata Geza, dikutip dari keterangan.

Smartphone Itel ini mengunggulkan fitur baterai yang tahan lama dengan desain yang futuristik premium, serta kinerja tinggi.

Mengusung tema desain futuristik, smartphone ini mengadopsi ring light di bagian belakang. Hal ini tak hanya mempercantik tampilan tetapi juga menjadi lampu notifikasi.

Kinerja HP Rp 1 jutaan ini didukung dengan chipset Unisoc T615. Ruang penyimpanannya cukup lega, dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Baca Juga :  Trader Life Simulator Android

Kapasitas ini diklaim mampu membuat Itel P65 menjalankan berbagai aplikasi bersamaan tanpa lag, menyimpan banyak file foto dan video, serta aplikasi tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan.

Saat ini banyak sekali orang yang ingin menjadi seorang pro gamer atau menjadi atlet eSport. Sehingga membuat banyak brand smartphone berlomba-lomba membuat produk yang dikhususkan untuk bermain game.

Demikian berita mengenai Itel Rilis HP Rp 1 Jutaan Itel P65, untuk Pencinta Game Mobile, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.liputan6.com/tekno/read/5676239/itel-rilis-hp-rp-1-jutaan-itel-p65-untuk-pencinta-game-mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here