Home Bisnis MARKET Bank Danamon Bidik Pertumbuhan KPR Bisa Tembus hingga 15% pada 2024

Bank Danamon Bidik Pertumbuhan KPR Bisa Tembus hingga 15% pada 2024

7
0

Beritamu.co.id – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) (IDX: BDMN) mentargetkan pertumbuhan kredit pemilikan rumah (KPR) bisa tembus hingga 15% pada 2024.

“(Target KPR) 10 sampai 15 persen. Kami juga sebetulnya mengharapkan adanya peningkatan volume dari situ. Karena kita menggandeng setidaknya 10 developer perumahan yang dibawa (di event ini), juga proyek-proyek unggulan yang menjadi favorit di masyarakat pada saat ini,” sebut Enriko Sutarto selaku Consumer Lending Business Head Bank Danamon di acara DXPO by Danamon di Jakarta, Kamis (18/7).

Ditambahkan, target KPR yang disasar ada pada segmen menengah sampai atas, berkisar Rp2-3 miliar.

“Kita masuk ke segmen middle sampai ke upperaverage kita berkisar Rp2 miliar sampai Rp3 miliar,” jelasnya.

Lebih lanjut Enriko mengaku, pihaknya sudah memiliki 21 proyek khusus yang akan menjadi pilihan masyarakat yang mencari unit properti sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

“Dengan total 21 proyek, akan memberikan banyak pilihan kepada nasabah yang sedang mencari unit properti,” tutur Enriko.

Sementara itu, nasabah Bank Danamon dapat menikmati beragam promo menarik di event DXPO by Danamon, antara lain; promo spesial angsuran dengan bunga tetap mulai 1,68 persen selama 1 tahun dari developer terkemuka di Indonesia, seperti; Sinar Mas Land, Alam Sutera, Jababeka, Hankyu Hanshin Group dan Springhill, Tokyu Land Indonesia, Paramount, Ciputra, dan Mitbana Group, serta Agung Podomoro.

Baca Juga :  ANALIS MARKET (06/2/2024) : IHSG Diproyeksi Bergerak Sideways dengan Kecenderungan Melemah

Selain itu, terdapat juga program balance transfer (take over) dengan angsuran dengan bunga tetap mulai 4,68 persen selama 5 tahun, dan Kredit Multi Guna (KMG) dengan angsuran dengan bunga tetap mulai 7,68 persen selama 5 tahun.

Ada juga promo Bunga KPR setara Rp0 dengan melakukan penempatan dana.

Adapun event DXPO by Danamon berlangsung dari tanggal 18-21 Juli 2024 sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Bank Danamon ke-68.

Acara ini untuk menampilkan jaringan luas Danamon bersama grup perusahaannya, yang menawarkan solusi keuangan menyeluruh yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, serta untuk mengapresiasi nasabah atas kepercayaan dan loyalitasnya terhadap Danamon selama ini.

“Atas nama Danamon, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan perseroan, para pemegang saham, nasabah, karyawan, dan regulator atas kepercayaan dan dukungan terhadap Danamon selama ini,” ungkap Direktur Utama Bank Danamon, Daisuke Ejima. 


https://pasardana.id/news/2024/7/19/bank-danamon-bidik-pertumbuhan-kpr-bisa-tembus-hingga-15-pada-2024/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here