Home Bisnis MARKET Taiwan Buka Peluang Bisnis Produk Kecantikan dan Kesehatan di Indonesia

Taiwan Buka Peluang Bisnis Produk Kecantikan dan Kesehatan di Indonesia

15
0

Beritamu.co.id – Sebanyak 10 perusahaan unggulan Taiwan akan datang untuk berpartisipasi dalam kegiatan “2024 Taiwan Beauty and Healthcare Trade Meeting to Indonesia” pada 16 Juli 2024, di Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dan The International Trade Administration (TITA) ini, bertujuan untuk membuka peluang bisnis di bidang kecantikan dan kesehatan di pasar Indonesia.

Berdasarkan data statistik, pasar produk perawatan dan kecantikan di Indonesia tumbuh dengan rata-rata tahunan sebesar 11,9% dari 2020 hingga 2023.

Hal ini menjadikannya yang tercepat di kawasan Asia Tenggara. Diperkirakan, pasar ini akan terus tumbuh dengan rata-rata tahunan sebesar 5,81% hingga tahun 2027.

Direktur Taiwan Trade Center Jakarta, Amy Hsiao menyampaikan, bahwa pihaknya sangat bersemangat untuk menghadirkan produk-produk terbaik dari Taiwan ke pasar Indonesia.

Menurut dia, pasar Indonesia memiliki potensi besar, terutama dalam industri kecantikan dan kesehatan yang terus berkembang pesat

“Melalui acara ini, kami berharap dapat membangun hubungan bisnis yang erat dan saling menguntungkan antara perusahaan Taiwan dan pelaku bisnis lokal di Indonesia,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis (11/7).

Acara ini akan diadakan di ruang Warhol 1 & 2 Hotel Pullman Central Park Jakarta, dari pukul 10.00 WIB-17.00 WIB.

Baca Juga :  Harga Minyak Dunia Naik Dipicu Ekspektasi Pembatasan Produksi OPEC+

Nantinya sejumlah perusahaan asal Taiwan akan menawarkan kesempatan bagi para pelaku bisnis lokal, untuk bertemu langsung dan berdiskusi one-on-one dengan perusahaan Taiwan, guna mengeksplorasi peluang kerjasama dan memperluas pasar produk kecantikan dan kesehatan di Indonesia.

Para perusahaan Taiwan yang berpartisipasi dalam acara ini telah memiliki pengalaman dalam berbagai kegiatan promosi yang diselenggarakan oleh TAITRA, seperti Southeast Asia Market Expansion Delegation dan Taiwan Expo di Indonesia.

Mereka sangat tertarik dengan pasar ASEAN dan memiliki ambisi besar untuk memperluas bisnis mereka di Indonesia.

Sementara, para pelaku bisnis Indonesia yang tertarik untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan Taiwan diundang untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam acara ini, guna menciptakan peluang bisnis bersama.

“Kami berharap, para pelaku bisnis Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk melihat langsung keunggulan produk-produk Taiwan dan menjalin kemitraan strategis yang dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak,” kata Amy Hsiao.

“Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan Taiwan, dan memperluas pasar produk kecantikan dan kesehatan di Indonesia,” sambung dia.


https://pasardana.id/news/2024/7/12/taiwan-buka-peluang-bisnis-produk-kecantikan-dan-kesehatan-di-indonesia/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here