Home Bisnis MARKET HOKI Siapkan Capex Rp15 Miliar untuk Ekspansi Bisnis FMCG

HOKI Siapkan Capex Rp15 Miliar untuk Ekspansi Bisnis FMCG

17
0

Beritamu.co.id PT Buyung Poetra Sembada Tbk (IDX: HOKI) telah menyiapkan capex atau belanja modal sebesar Rp15 miliar untuk pengembangan bisnis FMCG (Fast Moving Consumers Goods), yaitu DailyMeal, seperti untuk pembelian tanah, hingga membangun pabrik baru di Jawa Tengah untuk ekspansi kapasitas produksinya.

Produsen beras dengan merek dagang ‘Topi Koki’ ini sudah memulai proses pembangunan pabrik untuk produk DailyMeal tersebut, dan menargetkan akan selesai dan beroperasi pada pertengahan tahun 2025.

“Sejauh ini, proses transformasi bisnis HOKI ke sektor FMCG (Fast Moving Consumers Goods) berjalan dengan pesat, dan selalu di jalur perkembangan yang direncanakan. Pesatnya pertumbuhan penjualan produk DailyMeal menunjukkan bahwa produk baru kami ini sangat prospektif. Karenanya, pembangunan pabrik baru ini merupakan keputusan yang tepat, untuk menyongsong terus meningkatnya laju pertumbuhan penjualan produk DailyMeal,” ujar Direktur HOKI, Budiman Susilo dalam keterangan pers, Selasa (25/6).

Keputusan Perseroan untuk memasarkan produk beras khusus DailyMeal, yaitu beras sehat (DailyMeal Rice) itu sendiri dilandasi hasil observasi perseroan yang menunjukkan bahwa semakin banyak anggota masyarakat yang peduli terhadap kesehatan dan kepraktisan.

Baca Juga :  Industri Kreatif Peluang Bagi Kaum Disabilitas Turut Dorong Pertumbuhan Ekonomi

DailyMeal Rice adalah produk beras sehat alternatif berupa beras jagung, beras singkong, dan beras merah yang pulen.

Produk DailyMeal Rice ini memiliki indeks glikemik yang rendah, serat yang tinggi, serta bebas gula.

Oleh karenanya, bisa menjadi alternatif yang baik untuk penderita diabetes dan konsumen yang ingin mengubah pola hidup lebih sehat.


https://pasardana.id/news/2024/6/25/hoki-siapkan-capex-rp15-miliar-untuk-ekspansi-bisnis-fmcg/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here