Home Bisnis MARKET DMMX Grup Ubah Konsep Ritel di Ajang NRF APAC 2024

DMMX Grup Ubah Konsep Ritel di Ajang NRF APAC 2024

9
0

Beritamu.co.id DMMX Grup (IDX: DMMX) melalui ZKDigimax, membuat kesan mendalam dalam pameran National Retail Federation (NRF) Retail’s Big Show yang pertama kali diadakan untuk wilayah Asia-Pasifik.

Pasalnya, ZKDigimax memamerkan solusi mutakhir mereka di Booth 723, di ajang pameran yang diselenggarakan dari tanggal 11 – 13 Juni 2024, di Marina Bay Sands Convention Centre, Singapura.

Mengusung tema “Fast Track Your Success“, acara penting ini mempertemukan lebih dari 300 peserta pameran dan 5.000 lebih pemimpin industri ritel dari seluruh dunia untuk membahas masa depan industri ritel.

Dipimpin oleh Chief Executive Officer Supardi Tan, ZKDigimax memamerkan Ruang LED Indoor, yang menunjukkan keahlian perusahaan dalam menciptakan lingkungan retail yang imersif untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan.

Para hadirin khususnya terkesan dengan rangkaian solusi berdayakan AI dari ZKDigimax, yang mencakup kemampuan canggih seperti pengenalan teks dan logo, iklan tertarget gender, dan tampilan konten rak yang adaptif.

“Partisipasi kami dalam NRF Retail’s Big Show Asia-Pasifik 2024 adalah kesuksesan besar,” kata Supardi Tan, CEO ZKDigimax dalam keterangan pers, Rabu (19/6). 

Baca Juga :  ANALIS MARKET (04/9/2024) : IHSG Berpotensi Melemah

“Respon antusias terhadap Solusi Ritel Pintar kami menegaskan kembali komitmen kami untuk mendorong inovasi dalam industri ritel. Kami sangat bersemangat tentang masa depan dan peran teknologi kami dalam membentuk lanskap ritel yang lebih efisien dan personal,” sambungnya.

Kecerdasan buatan ZKDigimax dan solusi ritel pintar mereka memungkinkan bisnis untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan efisiensi operasional, mengoptimalkan lingkungan ritel dan mendorong pertumbuhan penjualan.

Inovasi-inovasi ini mencerminkan dedikasi mereka untuk merevolusi pengalaman ritel dan menjadikan mereka sebagai pemimpin di industri ini.

Komitmen ZKDigimax untuk membangun hubungan kolaboratif memperkuat posisi mereka di pasar ritel Asia-Pasifik, menandai langkah signifikan dalam membentuk masa depan ritel pintar.

Dengan proyek-proyek menarik di depan mata, para bisnis dapat mengantisipasi dampak berkelanjutan ZKDigimax dan perkembangan mendatang dalam waktu dekat.


https://pasardana.id/news/2024/6/19/dmmx-grup-ubah-konsep-ritel-di-ajang-nrf-apac-2024/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here