Home Bisnis MARKET Perusahaan Properti Dari UEA Tertarik Investasi di IKN, Jokowi : Betul, Tapi...

Perusahaan Properti Dari UEA Tertarik Investasi di IKN, Jokowi : Betul, Tapi Gede Banget

10
0

Beritamu.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi melakukan groundbreaking Astra Biz Center dan Nusantara Botanical Garden, di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur, pada Selasa, (4/6).

Dalam sambutannya, Jokowi mengklaim terdapat investasi yang sangat besar dari perusahaan properti asal Uni Emirat Arab yaitu Emaar Properties ke IKN. Diketahui, Emaar Properties adalah pengembang proyek Burj Khalifa. 

Pada kesempatan tersebut, Presiden bercerita bahwa dirinya mendapat pujian dari bos Emaar Properties saat berkunjung ke Indonesia. 

Katanya, sambung Jokowi, bos Emaar Properties ini mengatakan bahwa tidak ada yang lebih baik selain berinvestasi di IKN.

“Beliau sampaikan kepada saya, ‘Presiden Jokowi tidak ada tempat yang paling baik, yang paling indah, yang perbukitan. Saya sudah banyak investasi di banyak negara, ini (IKN) adalah tempat yang terbaik’,” ungkap Jokowi.

Mendapat pujian itu, Jokowi pun menegaskan kepada bos Emaar Properties untuk segera merealisasikan investasi. 

“Saya tidak perlu pujian, yang saya inginkan adalah investasi bapak,” kata Jokowi.

Baca Juga :  ANALIS MARKET (28/8/2023) : IHSG Diperkirakan Bergerak Fluktuatif dengan Kecenderungan Menguat Terbatas

Cerita Jokowi, Emaar Properties pun langsung memberikan komitmen investasi yang besar. Hanya saja, Jokowi masih enggan mengungkap nominalnya.

“Tapi enggak saya sebut angkanya, saya enggak mau ngomong kalau belum tanda tangan. Betul tapi gede banget. Kita tanda tangani Insya Allah, nanti bulan Juli di Abu Dhabi atau Dubai,” ujar Presiden.

 

 

 


https://pasardana.id/news/2024/6/5/perusahaan-properti-dari-uea-tertarik-investasi-di-ikn-jokowi-betul-tapi-gede-banget/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here