Home Bisnis MARKET Meriahkan Ajang ICI 2024, SMLE Bakal Hadirkan Tren Teknologi Market Global, Sustainability...

Meriahkan Ajang ICI 2024, SMLE Bakal Hadirkan Tren Teknologi Market Global, Sustainability Produk dan Brand Sensory

9
0

Beritamu.co.id – Perusahaan distributor di Indonesia untuk bahan baku kosmetika, makanan dan minuman serta kimia industri, PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk (IDX: SMLE) bakal turut memeriahkan pameran Indonesia Cosmetic Ingredients 2024 yang akan berlangsung dari tanggal 29 – 31 Mei, di JIEXPO Jakarta.

Dalam keterangan pers, Selasa (28/5), Direktur Utama PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk, Siu Min menjelaskan, pada pameran tahun ini, SMLE akan menghadirkan berbagai produk bahan baku specialty chemical yang inovatif dengan konsep terbaru serta menunjukkan komitmennya dalam memimpin perkembangan industri kosmetika di Indonesia.

“Dalam pameran ini, Perusahaan akan menghadirkan ratusan prototipe baru yang mencerminkan tren pasar global yang berbeda-beda. Pengunjung juga akan memiliki kesempatan unik untuk mengeksplorasi dan mendapatkan wawasan tentang pergerakan tren pasar terbaru kosmetika di seluruh dunia,” jelas Siu Min.

Lebih lanjut disampaikan, selama pameran, SMLE akan mengundang 10 supplier dengan 35 orang dari tim technical berbagai negara yang berasal dari Korea, Jepang, China, India, dan Spanyol.

Kolaborasi ini bertujuan untuk membawa perspektif dan inovasi yang beragam kepada konsumen guna mendorong pertukaran ide dan kemajuan tren produk secara global.

Dengan kehadiran para supplier ini para pengunjung dapat mengetahui secara langsung tren inovasi produk yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan market di Indonesia.

Selain kosmetika, pengunjung juga dapat mencoba beragam aroma fragrance sehingga para pengunjung akan mendapatkan pengalaman lebih mengenai aroma fragrance sesuai masing-masing kepribadian konsumen.

“Pameran ini akan memberikan pandangan menyeluruh tentang tren pasar kosmetika secara global, dengan menampilkan berbagai tren produk mulai dari prototipe dan konsultasi yang tentunya akan memberikan wawasan lebih luas bagi para pengunjung. Partisipasi kami dalam pameran Indonesia Cosmetic Ingredients 2024 menegaskan dedikasi kami sebagai distributor specialty chemical untuk mendorong inovasi dan keberlanjutan di industri kosmetika. Sebagai innovation center, SMLE akan memperkenalkan produk dan konsep terbaru dan kami berharap dapat berinteraksi dengan para pelaku industri dan konsumen untuk berbagi wawasan dan mengeksplorasi peluang produk masa depan yang aman digunakan dan sustainability,” beber Siu Min.

Baca Juga :  Wapres Sebut Investor China Punya Minat Besar Buat Investasi di Sektor Industri Halal

Ditambahkan, selama pameran SMLE berfokus untuk memberikan pengalaman brand sensorik dengan menghadirkan produk specialty chemical dengan tekstur baru, aroma, dan pilihan warna yang lebih beragam.

Inisiatif ini dirancang untuk menarik berbagai preferensi sensorik dan menciptakan pengalaman produk yang berkesan bagi konsumen.

Bahkan berbagai produk bahan baku signifikan akan mengarahkan pada produk berkelanjutan, yang dikembangkan melalui integrasi teknologi baru.

Produk-produk ini memanfaatkan bahan aktif dari tanaman untuk mengembangkan produk inovasi yang alami dan berkelanjutan di industri kosmetika.

Dikesempatan yang sama, Managing Director PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk, Yulia Rosaline menjelaskan, kehadiran para supplier ini akan semakin dapat memenuhi kebutuhan bahan baku melalui formulasi yang kami hasilkan sesuai permintaan dan karakteristik produk kosmetika di Indonesia.

“Kami berharap, bahwa dengan beragam inovasi bahan baku dan formulasi yang ada saat ini akan mampu memberikan daya saing bagi konsumen kami yakni kosmetika produksi dalam negeri,” ujar Yulia.

Ditambahkan, dengan menggabungkan berbagai konsep ini, perusahaan dapat menciptakan pengalaman yang lebih holistik dan berkesan serta beragam variasi bahan baku untuk dapat memenuhi seluruh jenis produk kosmetika di Indonesia, serta meningkatkan loyalitas konsumen dalam membuat produk lebih sustainability dan dapat diterima masyarakat.


https://pasardana.id/news/2024/5/28/meriahkan-ajang-ici-2024-smle-bakal-hadirkan-tren-teknologi-market-global-sustainability-produk-dan-brand-sensory/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here