Home Bisnis MARKET Astowa Food Gencar Ekspansi Pikat Pencinta Kuliner Jepang

Astowa Food Gencar Ekspansi Pikat Pencinta Kuliner Jepang

12
0

Beritamu.co.id-   Astowa Food Indonesia tengah gencar melakukan ekspansi guna menjaring penikmat kuliner asal negeri Matahari Terbit, Jepang.

Salah satu  mempersembahkan Revolusi Fashion Show dengan menghadirkan koleksi X (S.M.L) Fall Winter 2024 dan proyeksi digital video mapping revolusioner karya Ohtani Design dari Jepang mulai tanggal 26 Januari 2024 bertempat di Kuningan City Mall Jakarta Selatan.

Direktur Astowa Food, Kenji Takahashi menyampaikan, sebagai pelopor inovasi kuliner Jepang siap merevolusi pengalaman bersantap dengan memperkenalkan konsep inovatif, “The Moving Restaurant”.

Kami sangat senang menjadi pelopor era baru dalam presentasi makanan dan fashion. Penggunaan digital projection video mapping memungkinkan kami untuk lepas dari batasan pameran tradisional, menawarkan perjalanan yang unik dan tak terlupakan melalui seni teknologi proyeksi terkini,” papar dia kepada media, Sabtu(27/1/2024).

Ia menerangkan, konsep tersebut dirancang untuk membawa para penikmat makanan dalam perjalanan melalui berbagai musim di Jepang, menggunakan teknologi mutakhir dalam konten pemetaan proyeksi digital karya Ohtani Designs Pte. Ltd. dari Jepang.

Sehingga penikmat kuliner akan terhibur mulai dari indera penglihatan, pendengaran, peraba, penciuman, dan perasa.

“Para penikmat makanan dapat merasakan kepuasan yang lebih tinggi, mengangkat pengalaman makan tradisional,” terang dia.

Baca Juga :  TLKM Raup Laba Rp6,4 Triliun Pada Kuartal I 2023

 Kenji bilang, Astowa menghadirkan perjalanan kuliner yang mendalam dengan menyajikan hidangan Jepang lokal yang disesuaikan dengan musim di Jepang dalam pengaturan karnaval lokal tradisional (Matsuri).

Presentasi yang mendalam ini menjanjikan untuk membawa pengunjung ke dunia fashion dan seni digital menyatu dengan mulus. Teknologi proyeksi mapping menambah dimensi cerita, menghidupkan desain yang dinamis dan memukau secara visual.

Konsep ini merevolusi gagasan pengalaman menikmati kuliner jepang yang biasa. Kami menciptakan momen tak terlupakan saat para penikmat makanan menjelajahi pengaturan Karnaval Matsuri, untuk meresapi kelezatan kuliner dan keindahan visual,” papar dia.

The Moving Restaurant didukung oleh tiga perusahaan besar antara lain Astowa Food Indonesia berdiri sejak 7 tahun yang lalu di Indonesia, sudah memiliki anak perusahaan Sumibi Japanese restaurant dan Kurune Japanese restaurant menyajikan makanan khas Jepang yang otentik dan bercitarasa tinggi di masak langsung oleh chef professional dari Jepang.

Saat ini, kata dia lagi,  Sumibi Group sudah berhasil membuka dua gerai yang berlokasi di Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Cikarang Bekasi.

Astowa Food Indonesia akan membuka gerai kembali  Promenade ApartemenTanah Abang, Jakarta Pusat,” ungkap dia.

 


https://pasardana.id/news/2024/1/27/astowa-food-gencar-ekspansi-pikat-pencinta-kuliner-jepang/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here