Home Bisnis MARKET DOOH Kian Percaya Diri Raup Pendapatan Rp150 Miliar Pada Tahun Ini

DOOH Kian Percaya Diri Raup Pendapatan Rp150 Miliar Pada Tahun Ini

9
0

Beritamu.co.id – PT Era Media Sejahtera Tbk [IDX: DOOH] berhasil meningkatkan pertumbuhan bisnis melalui kerjasama penayangan iklan dengan banyak merek dagang ternama dari berbagai industri yang didominasi industri Fast Moving Consumer Good (FMCG) atau barang cepat bergerak.

CEO DOOH, Vicktor Aritonang mengatakan, capaian itu menambah rasa percaya diri dalam mencapai target pendapatan sebesar Rp 150 miliar pada penghujung tahun 2023.

Sedangkan hingga akhir September 2023, telah mencapai Rp136,91 miliar.

“Dengan strategi dan keunggulan kompetitif yang dimiliki SSPACE, serta analisis yang mendalam, SSPACE dapat mengidentifikasi dan menjangkau konsumen potensial dengan presisi tinggi, memastikan bahwa setiap iklan mendapat perhatian yang pantas. Sehingga kami dapat mewujudkan Visi menjadi perusahaan media advertising terpercaya dalam membantu peningkatan marketing, branding, dan profitabilitas klien,” papar dia kepada media, Rabu (8/11/2023).

Ia bilang, perseroan menjadi salah satu pemain utama di industri ini, perusahaan pariwara yang telah berhasil mempertemukan berbagai merek dagang ternama dengan audiens yang tepat.

“Melalui keberagaman produk, mulai dari ekosistem transportasi, ekosistem toko, area publik dan area retail yang dari keseluruhan ekosistemnya bisa mencapai 415 juta impressions per bulan dan strategi iklan yang terencana dengan baik serta kreativitas, SSPACE mampu memaksimalkan dampak dari setiap kampanye iklan brand,” terang dia.

Baca Juga :  HUT ke-70 Tahun, BI Berkomitmen Perkuat Transformasi Untuk Kemajuan Negeri

Ia merinci, beberapa merek dagang ternama yang melakukan kerjasama penayangan iklan berkelanjutan bersama perseroan, diantaranya adalah; GaGa, Cathay Pacific Airways, Honkai Star Rail, ICHITAN, dan akan menyusul Kuaci Rebo.

“Kami juga menawarkan keunggulan kompetitif, yaitu Garansi 100 persen ROAS (Return On Ad Spend) dalam membantu pencapaian target brand. Perseroan terus berinovasi untuk dapat memberikan layanan periklanan terbaik bagi para klien,”  pungkas dia.

 


https://pasardana.id/news/2023/11/8/dooh-kian-percaya-diri-raup-pendapatan-rp150-miliar-pada-tahun-ini/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here