Home Bisnis MARKET ZKDigimax Bangun Fasilitas Produksi Signage dan Peripheral Ritel AI

ZKDigimax Bangun Fasilitas Produksi Signage dan Peripheral Ritel AI

10
0

Beritamu.co.id – ZKDigimax Pte. Ltd., (ZKDigimax) perusahaan platform transformasi digital yang merupakan perusahaan patungan antara PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX) dan ZKTeco (301330: CN Shenzhen Stock Exchange), berinisiatif membangun fasilitas produksi Signage dan Peripheral Ritel berbasis Artificial Intelligence (AI) di kawasan regional, dengan Pabrik pertama didirikan di Dongguan City, Guangdong Province, China.

Langkah tersebut menjadi kelanjutan ZKDigimax dalam membangun infrastruktur kecerdasan buatan (AI) untuk memberdayakan ekosistem Smart Retail Platform di pasar global.

Chief Executive Officer ZKDigimax, Supardi Tan menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan one stop solution untuk retailer global melalui teknologi terdepan.

“ZKDigimax berkomitmen untuk menyediakan one stop solution untuk retailer global melalui teknologi terdepan berbasis Artificial Intelligence hingga penyediaan perangkat Hardware yang di desain khusus untuk kebutuhan retailer global dalam menerapkan Smart Retail Platform di gerai-gerai mereka,” beber Supardi, dilansir dari siaran pers, Rabu (20/9/2023).

Direktur Utama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), Budiasto Kusuma menyampaikan, bahwa melalui inisiatif tersebut pihaknya berharap bisa memberikan solusi smart retail platform yang didesain khusus untuk retailer global sesuai dengan perkembangan perilaku konsumen dan persaingan industri ritel di era digitalisasi saat ini.

“Kami sangat bersemangat untuk melengkapi solusi ini di Indonesia untuk membantu percepatan retailer Indonesia menyongsong era Smart Ritel,” jelas Budiasto.

Baca Juga :  Tarik Minat Investor Ritel, EDGE Pecah 1 Jadi 5 Saham

Lebih jauh, dengan mengusung brand “ZKDigimax” untuk perangkat Signage dan Peripheral Ritel berbasis AI, diharapkan ZKDigimax mampu memberikan solusi layanan end to end bagi penggiat ritel di pasar Global menjawab kebutuhan mereka untuk Smart Ritel Platform.

Dengan menggabungkan infrastruktur Minerva AI Internet of Things yang kuat, hak kekayaan intelektual independen dari ZKTeco, dan pengetahuan ritel dari DMMX, Solusi Smart Ritel Platform ZKDigimax diharapkan bisa meningkatkan keterlibatan peritel dengan pelanggan mereka dengan cara yang lebih cerdas.

Adapun Platform Solusi Ritel Cerdas AI menggabungkan platform IoT, Platform Analisis Visi Mesin, Platform Analisis Data Besar, platform AIGC, Platform Produksi dan Distribusi Periklanan dengan Periferal Ritel Cerdas yang aplikatif seperti Smart Signage, Kamera AI Cerdas, dinding LED, dan Kios Interaktif Cerdas 

Smart Ritel Platform ZKDigimax juga kompatibel dengan integrasi platform obrolan AI cerdas seperti ChatGPT, untuk memberikan keterlibatan interaktif yang dipersonalisasi yang memungkinkan peritel terlibat dengan pelanggan mereka secara lebih efektif dan menyenangkan, dan menciptakan interaksi bertarget cerdas berdasarkan preferensi dan perilaku pelanggan.

 

 


https://pasardana.id/news/2023/9/20/zkdigimax-bangun-fasilitas-produksi-signage-dan-peripheral-ritel-ai/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here