Home Bisnis MARKET BEI Hentikan Sementara Perdagangan Efek MAMI dan GTBO

BEI Hentikan Sementara Perdagangan Efek MAMI dan GTBO

9
0

Beritamu.co.id – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini, Rabu (13/9/2023) melakukan penghentian sementara (suspensi) atas Perdagangan Efek Mas Murni Indonesia Tbk (IDX: MAMI) dan PT Garda Tujuh Buana Tbk (IDX: GTBO) di Seluruh Pasar.

“Bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan Keterbukaan Informasi yang disampaikan oleh Perseroan,” tulis Kadiv. Penilaian Perusahaan 2 BEI, Vera Florida, dan Kadiv. Pengaturan & Operasional Perdagangan BEI, Pande Made Kusuma Ari A., dalam laman keterbukaan informasi BEI, Selasa (12/9/2023).

Penghentian sementara perdagangan saham MAMI dan GTBO dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai mulai sesi I perdagangan tanggal 13 September 2023 sampai dengan Pengumuman Bursa lebih lanjut.

Sekadar informasi, pada perdagangan terakhir, Selasa (12/9/2023) kemarin, Efek Mas Murni Indonesia Tbk (IDX: MAMI) tercatat stagnan di level Rp 50 per saham.

Sementara saham PT Garda Tujuh Buana Tbk (IDX: GTBO) pada, Selasa (12/9/2023) lalu tercatat Naik 11,97% atau meningkat 85 point ke harga Rp795 per saham.

Baca Juga :  Bayar Utang, MLPL Akan Right Issue 3 Miliar Saham


https://pasardana.id/news/2023/9/13/bei-hentikan-sementara-perdagangan-efek-mami-dan-gtbo/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here