Home Bisnis MARKET Anak Usaha Jasa Marga Gandeng KDTN Bangun Hotel di Rest Area Tol...

Anak Usaha Jasa Marga Gandeng KDTN Bangun Hotel di Rest Area Tol Batang-Semarang

25
0

Beritamu.co.id –  PT Puri Sentul Permai Tbk (IDX: KDTN) akan membangun fasilitas inap yang nyaman di tempat peristrahatan sejenak atau Rest Area Travoy ruas tol Batang-Semarang.

Direktur KDTN, Aan Rohanah menjelaskan, rencana itu tertuang nota kesepahaman dengan PT Jasa Marga Related Business (JMRB) di Rest Area Travoy 379A ruas tol Batang-Semarang pada tanggal 22 Juni 2023.

Melalui nota kesepahaman ini, PT Jasamarga Related Business dan KDTN sepakat untuk bekerja sama didalam mengembangkan hotel.

“Mungkin ini akan menjadi hotel pertama milik PT JMRB di Rest Area dalam tol, dan hotel kelima milik PT Puri Sentul Permai Tbk, yaitu Kedaton 8 Hotel Sentul, Swiss-Belexpress Rest Area KM19 Cikampek, Swiss-Belexpress Rest Area KM166 dan KM164 Cipali yang saat ini progres pembangunannya sudah mencapai 70 persen,” terang Aan dalam siaran pers, Senin (26/6/2023)

Aan menambahkan, kehadiran Xpress Hotel di rest area Travoy akan melengkapi fasilitas rest area.

Dengan begitu, kenyamanan dan keamanan para pengguna jalan tol ketika beristirahat dapat lebih ditingkatkan.

Baca Juga :  ANALIS MARKET (07/9/2023) : Dibayangi Aksi Profit Taking, IHSG Diperkirakan Tertekan

“Xpress Hotel dapat membantu menekan angka kecelakaan di Jalan tol,” kata dia.

Sedangkan Direktur Utama PT JMRB, Denny Abdurachman mengatakan, potensi bisnis di Rest Area Travoy sangatlah besar.

“Hal ini dapat dimaksimalkan dengan menggandeng para mitra strategis, salah satunya adalah KDTN yang merupakan Pioneer Xpress Hotel di Rest Area Jalan Tol di Indonesia,” imbuh dia.

Dalam penandatanganan nota kesepahaman ini, PT Jasamarga Related Business dan PT Puri Sentul Permai Tbk (IDX: KDTN) menyatakan komitmennya untuk melanjutkan kerja sama yang kuat dan saling menguntungkan dalam mengembangkan fasilitas inap yang berkualitas di Rest Area Travoy.

Keduanya berharap, bahwa pengembangan ini akan segera dimulai dan diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi para pengguna jalan tol.

 


https://pasardana.id/news/2023/6/26/anak-usaha-jasa-marga-gandeng-kdtn-bangun-hotel-di-rest-area-tol-batang-semarang/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here