Beritamu.co.id – PT Imago Mulia Persada Tbk (IDX: LFLO) menilai, permintaan perabotan rumah tangga dan perkantoran masih tinggi seiring dengan pertumbuhan properti dan pembukaan kantor baru.
“Misalnya Tiktok mau buka kantor baru di Indonesia, Ini menjadi peluang kami,” kata Presiden Direktur LFLO, Erlangga Ksatria dalam papatan publik di Jakarta, Senin (19/6/2023).
Ia bilang, dengan potensi tersebut, perseroan menargetkan pendapatan sebesar Rp84 miliar pada tahun 2023.
Target tersebut naik 31,25 pesen dibanding pendapatan tahun 2022 sebesar Rp64,6 miliar.
“Target pendapatan tahun 2023 kami sebesar Rp84 miliar dengan marjin laba 10 persen atau Rp8 miliar. Laba itu diraih dengan melakukan efisiensi dengan peningkatan penjualan,” jelas dia.
Ia menambahkan, sepanjang 2022 hingga pertengahan 2023, LFLO secara konsisten memperluas koleksi merek dan berbagai gerai yang menjangkau pasar di tanah air, seperti Laflo Flagship Store Senayan, Laflo Experience Center di Agora Surabaya, PITA Alam Sutra, PITA Jalan Bangka, Kemang, PITA Showroom di Sequis Center, SCBD dan PITA Showroom yang berlokasi di wilayah segitiga emas Kuningan, Jakarta.
Tak hanya itu, jelas dia, guna memberikan edukasi dan wawasan bagi generasi mendatang untuk mendapatkan informasi yang berharga seputar dunia desain furnitur,
LFLO juga mengundang berbagai institusi, khususnya institusi pendidikan, untuk merasakan pengalaman melalui kunjungan ke showroom.
“Kami percaya kedepannya LFLO akan dapat terus menjaga kepercayaan masyarakat, terutama para stakeholders melalui transparansi dan akuntabilitas perusahaan yang berkelanjutan. Dengan hasil capaian positif di tahun ini, kami percaya dapat melayani masyarakat dengan lebih baik, lebih inovatif, dan kompetitif. Ini merupakan hal yang penting mengingat furniture dan desain adalah kebutuhan setiap manusia yang oleh karena nya kami berdedikasi untuk memberikan produk dan pelayanan premium terbaik,” tutup Erlangga.
https://pasardana.id/news/2023/6/19/lflo-lirik-pengadaan-perabotan-kantor-baru-tiktok/