Home Bisnis MARKET 32 Tahun Eksis, Bank Ina Terus Gelorakan Semangat Transformasi dan Digitalisasi

32 Tahun Eksis, Bank Ina Terus Gelorakan Semangat Transformasi dan Digitalisasi

20
0

Beritamu.co.id – Memasuki usia ke-32 tahun pada tanggal 3 Juni 2023 lalu, PT Bank Ina Perdana Tbk (IDX: BINA) terus menggelorakan semangat transformasi dan digitalisasi.

Co-Acting Direktur Utama PT Bank Ina Perdana Tbk Henry Koenaifi berharap, pengembangan produk-produk terbaru Bank Ina ke depan nantinya bisa diterima dengan baik dan menjadi pilihan masyarakat dalam melakukan aktivitas perbankan di dalam negeri.

Pengembangan produk baru ini juga tidak lepas dari kerja keras seluruh karyawan Bank Ina yang telah berkontribusi baik secara waktu dan pikiran dalam memberikan inovasi terbarunya bagi nasabah,papar dia  melalui keterangan tertulis.Kamis (08/6).

Ia melanjutkan, dengan dukungan dan kolaborasi dari seluruh ekosistem Salim Group akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Manajemen, dan seluruh opportunity yang ada akan dijalani sesuai dengan model bisnis Bank Ina.

“Tidak hanya itu, manajemen juga akan melakukan inovasi yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan nasabah saat ini,” tambahnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan keuangan Perseroan pada kuartal pertama 2023, laba bersih mengalami peningkatan mencapai Rp58,83 miliar dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang mencapai Rp7,95 miliar.  

Baca Juga :  Ditutup di Level 6.633, IHSG Awal Pekan Berhasil Menguat Tipis 0,176 Basis Point

Jika dilihat dari sisi intermediasi, Bank Ina telah berhasil menyalurkan kredit Rp11,08 triliun pada kuartal I/2023.

Aset Perseroan pun juga ikut naik 21,23 persen yoy menjadi Rp21,41 triliun, yang didukung pertumbuhan dana pihak ketiga sebesar Rp17,25 triliun atau naik 19,95 persen yoy.

Adapun dalam rangka HUT ke-32 tahun, Bank Ina juga telah menyiapkan sejumlah program menarik bagi seluruh nasabah.

Program tersebut, diantaranya yakni; Deposito Online dengan bunga hingga 5,5 persen p.a, kemudian promo Cashback 50+32 persen dengan menggunakan QRIS melalui INA Mobile, dan promo Tabungan Triple Untung atau TTU yang mana nasabah bisa langsung mendapatkan cashback hingga Rp1 juta.

 


https://pasardana.id/news/2023/6/8/32-tahun-eksis-bank-ina-terus-gelorakan-semangat-transformasi-dan-digitalisasi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here