Home Bisnis MARKET BEI Buka Suspensi Perdagangan Saham CHIP dan INTA

BEI Buka Suspensi Perdagangan Saham CHIP dan INTA

14
0

Beritamu.co.id – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan bahwa penghentian sementara (suspensi) perdagangan atas Saham PT Pelita Teknologi Global Tbk (IDX: CHIP) dan Efek Intraco Penta Tbk (IDX: INTA) di seluruh pasar telah dibuka kembali hari ini, Kamis (6/4/2023).

“Dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan Saham PT Pelita Teknologi Global Tbk. (CHIP) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 6 April 2023,” tulis Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Lidia M. Panjaitan, dan P.H. Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan BEI, Yayuk Sri Wahyuni, dalam surat keterbukaan Informasi BEI, Rabu (5/4/2023).

Selain itu Bursa juga mengumumkan bahwa penghentian Sementara atas Efek Intraco Penta Tbk (IDX: INTA) juga dibuka kembali hari ini.

Sebelumnya Bursa selalu meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan.

Sekadar informasi, pada perdagangan sesi I, Kamis (6/4/2023) siang ini, saham PT Pelita Teknologi Global Tbk (IDX: CHIP) terpantau melemah -9,93% atau turun -145 point ke level Rp1.315 per saham.

Baca Juga :  Pertamina Perluas Uji Coba QR Code Subsidi Tepat di Sumatera, Nusa Tenggara dan Papua

Sementara itu saham PT Intraco Penta Tbk (IDX: INTA) pada jeda siang ini, Kamis (6/4/2023) juga tercatat melemah -5,79% atau turun -4 point ke harga Rp65 per saham.


https://pasardana.id/news/2023/4/6/bei-buka-suspensi-perdagangan-saham-chip-dan-inta/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here