Home Bisnis MARKET TRIN Tuntaskan Akuisisi Lahan 28,6 Hektar

TRIN Tuntaskan Akuisisi Lahan 28,6 Hektar

11
0

Beritamu.co.id- PT Perintis Triniti Properti Tbk (IDX: TRIN) telah mengambilalih lahan  di Labuan Bajo seluas 193.400m2 dan tanah di Lampung seluas 93.018m2 sebegai bentuk  cara setoran modal dalam bentuk selain uang (inbreng) dalam pelaksanaan Right Issue.

 Presiden Direktur TRIN,  Ishak Chandra mengatakan,  telah memulai rangkaian right issue dengan harga pelaksaan sebesar Rp 900 per saham. Selain itu perseroan juga menerbitkan waran dengan harga pelaksanaan sebesar Rp 1.100 per saham.

Lewat aksi korporasi ini perseroan  menghimpun sebesar 146.814.424 saham baru dan memperoleh dana segar sebesar Rp132,13 miliar.

 “Aksi korporasi ini cukup diminati oleh masyarakat, dibuktikan dengan right issue Perseroan yang oversubscribed. Pencapaian tersebut menjadi tonggak Perseroan untuk memulai rangkaian ekspansi di tahun 2023 yang diharapkan akan menjadikan performa keuangan Perseroan ke depan menjadi lebih baik,”kata dia kepada media,

Sehingga perseroan akan menggunakan sisa dana hasil right issue  untuk Modal kerja Perseroan dan pembayaran utang jangka panjang kepada Pihak-Pihak Terafiliasi.

Ia bilang Di tahun 2023 ini  berencana untuk melakukan berbagai ekspansi dengan memulai proyek di wilayah pengembangan baru seperti di Lampung melalui Holdwell Business Park dan juga di TanaMori, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Penjualan Lahan Industri Turun, Laba DMAS Anjlok 60 Persen Pada Kuartal I 2023

“kami juga akan tetap menggunakan strategi pengembangan terukur dengan berfokus pada rumah tapak, modern business park dan hunian-hunian yang berlokasi strategis. Tak hanya sampai disitu, Perseroan juga berencana untuk mencari proyek-proyek pengembangan baru dengan skema Kerjasama.” pungkas dia.


https://pasardana.id/news/2023/1/20/trin-tuntaskan-akuisisi-lahan-28-6-hektar/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here