Home Bisnis MARKET HUT Ke-62, Jasa Raharja Pertahankan Pelayanan Yang optimal

HUT Ke-62, Jasa Raharja Pertahankan Pelayanan Yang optimal

54
0

Beritamu.co.id – PT Jasa Raharja (Persero) mengajak seluruh jajarannya berkomitmen terus bekerja keras untuk menghasilkan kinerja berkelanjutan serta mempertahankan kepercayaan masyarakat.

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono menyebutkan, di 2022, perusahaan telah menorehkan catatan kinerja yang apik, baik dari sisi pelayanan maupun keuangan.

Lewat keterangan tertulis, Kamis (5/1/2023), ia menyampaikan, dari sisi pelayanan, kecepatan penyerahan santunan meninggal dunia saat ini hanya satu jam dari sebelumnya enam jam, atau lebih cepat lima jam dari tahun-tahun sebelumnya.

Sedangkan dari sisi pendapatan, perusahaan juga mencatatkan hasil yang membanggakan, yakni 90 persen kantor cabang mencatatkan pertumbuhan hingga dua digit.

Ia berharap, cara dan hasil kerja keras seluruh karyawan akan menjadikan Jasa Raharja terus melaju tumbuh berkelanjutan.

“Dan tentu saja kita jangan berpuas diri dengan apa yang sudah kita capai di 2022, pelayanan yang cepat dan mudah adalah yang utama,” ujarnya.

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Jasa Raharja pada 1 Januari 2023, Rivan juga menyebut sebagai momentum bagi seluruh jajarannya untuk meneguhkan kembali komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca Juga :  JLL: Properti Bisa Percepat Pencapaian Target Nol Emisi Karbon pada 2060

Ia juga menekankan, agar berbagai terobosan dan inovasi ke depan akan terus dilakukan Jasa Raharja guna meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat.

“Saya juga meminta kepada seluruh insan Jasa Raharja agar selalu menjaga core value AKHLAK dalam setiap pengabdian kita sehari-hari kepada masyarakat,” katanya.

Adapun dalam perayaan HUT ke-62 Jasa Raharja tahun ini yang mengusung tema ‘Terpercaya Melayani Bangsa’ sebagai bukti yang telah ditorehkan seluruh insan Jasa Raharja terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, insan Jasa Raharja, Kementerian BUMN, mitra kerja utama seperti Kepolisian, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Perhubungan, Pemerintah Daerah, dan seluruh rumah sakit, serta pihak lain yang selalu mendukung perusahaan dalam menjalankan tugas.

 


https://pasardana.id/news/2023/1/5/hut-ke-62-jasa-raharja-pertahankan-pelayanan-yang-optimal/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here