Home Bisnis MARKET Pasca Gempa Cianjur, Pertamina Pastikan Penyaluran Pasokan BBM dan LPG Tetap Lancar

Pasca Gempa Cianjur, Pertamina Pastikan Penyaluran Pasokan BBM dan LPG Tetap Lancar

30
0

Beritamu.co.id – PT Pertamina memastikan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquefied Petroleum Gas (LPG) masih berjalan normal pasca gempa yang mengguncang Cianjur, Jawa Barat, (21/11).
??
Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada sarana dan fasilitas hingga lembaga penyalur BBM dan LPG di wilayah Regional Jawa Bagian Barat, khususnya Cianjur dan Sukabumi, serta di Jawa Barat secara umum.

“Pertamina mengimbau agar seluruh mitra lembaga penyalur dan konsumen tetap waspada, serta terus mengikuti perkembangan informasi mengenai gempa dan dampaknya,” katanya melalui keterangan resminya, Senin (21/11/2022).

Dia juga mengimbau seluruh mitra lembaga penyalur dan konsumen tetap waspada, serta terus mengikuti perkembangan informasi mengenai gempa dan dampaknya. “Jika masyarakat membutuhkan informasi terkait produk dan layanan Pertamina, dapat menghubungi Call Center,” ungkap Eko.

Seperti diketahui, gempa bumi dengan magnitudo 5,6 mengguncang Cianjur, Jawa Barat. Terkait kejadian tersebut, BMKG menyebut gempa di Cianjur ini tidak berpotensi tsunami.

Baca Juga :  Longspan LRT Salah Desain, Menteri Basuki : Konstruksinya Sudah Oke

Disebutkan bahwa gempa tersebut berada di Kedalaman: 10 km, 21 Nov 2022 13:21:10 WIB, Koordinat: 6.84 LS-107.05 BT (10 km BaratDaya Kab. Cianjur-Jawa Barat). Guncangan gempa di wilayah ini dirasakan sedang 5 – 7 detik.


https://pasardana.id/news/2022/11/22/pasca-gempa-cianjur-pertamina-pastikan-penyaluran-pasokan-bbm-dan-lpg-tetap-lancar/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here