Home Bisnis MARKET BEI Buka Suspensi Perdagangan Saham SMKM

BEI Buka Suspensi Perdagangan Saham SMKM

39
0

Beritamu.co.id – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan bahwa penghentian sementara (suspensi) perdagangan atas saham PT Sumber Mas Konstruksi Tbk (IDX: SMKM) di seluruh pasar dibuka kembali mulai perdagangan sesi I perdagangan hari ini.

“Dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan saham PT Sumber Mas Konstruksi Tbk. (SMKM) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 12 Oktober 2022,” tulis Kepala Divisi Pengawasan Transaksi, Lidia M. Panjaitan dan Kadiv. Pengaturan & Operasional Perdagangan, Pande Made Kusuma Ari A., dalam surat pada laman keterbukaan informasi BEI, Selasa (11/10/2022).

Sebelumnya, Bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan.

Sekadar informasi, pada penutupan perdagangan sesi I, Rabu (12/10/2022) siang ini, saham PT Sumber Mas Konstruksi Tbk (IDX: SMKM) terpantau ditutup melemah -7,94% atau turun -38 point ke harga Rp440 per saham.

Hingga jeda siang ini, saham SMKM tercatat ditransaksikan dari batas bawah di level 438 hingga batas atas di level 498 dengan volume 9.480 lot dan nilai transaksi Rp425,2 juta.

Baca Juga :  Berkat Buyback, Saham SoftBank Melambung 10 Persen


https://pasardana.id/news/2022/10/12/bei-buka-suspensi-perdagangan-saham-smkm/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here