Home Showbiz Sutradara Bicara Soal Kekhawatiran Sekaligus Rasa Gembira Soal Debut Akting Jennie di...

Sutradara Bicara Soal Kekhawatiran Sekaligus Rasa Gembira Soal Debut Akting Jennie di ‘The Idol’

26
0

Beritamu.co.id
Usai sukses sebagai idol, Jennie akan memulai debutnya sebagai aktris dengan nama Jennie Ruby Jane. Member girlband BLACK PINK itu juga baru-baru ini membagikan teaser kedua di Instagram-nya dan secara aktif mempromosikan proyek akting pertamanya di serial original HBO mendatang The Idol”.

Jennie diperkenalkan dengan nama “Jennie Ruby Jane” dalam teaser kedua yang dirilis oleh HBO, mengikuti Abel Tesfaye (The Weeknd), Susanna Son, Troy Sivan, Moses Sumney, Jane Adams dan Dan Levy. Kemudian ada juga Lily-Rose Depp yang membintangi teaser tersebut bertanya kepada Jennie, “Apa nama klubnya?” Dengan senyum anehnya, Jennie sempat terlihat berdansa dengan Lily Rose Depp di dalam mobil saat berkendara ke sebuah klub.

“The Idol” juga menjadi serial televisi drama Amerika yang akan datang yang dibuat oleh The Weeknd, Reza Fahim, dan Sam Levinson untuk HBO. Berlatar belakang industri musik, serial ini akan berfokus pada guru swadaya dan pemimpin sekte modern yang menjalin hubungan rumit dengan idola pop yang sedang naik daun.

Baca Juga :  V BTS Tambah Usia, Jimin So Sweet Banget Sebut 'My Love' di Ucapan Selamat Ultah

Dalam teaser ke-2, Jennie diperkenalkan sebagai yang ke-7. Sepertinya dia bukan peran pendukung, tetapi karena Sam Levinson, sutradara “Euphoria” meraih megafon, penggemar bereaksi dengan “Setengah antisipasi dan setengah khawatir” tentang bagaimana Jennie akan memerankan perannya. Berdasarkan apa yang diungkapkan oleh trailer, kemungkinan besar Jennie juga akan mencoba sesuatu yang sangat berbeda dari citranya yang sudah ada.

Sementara itu Jennie dan BLACKPINK sendiri baru saja membawa pulang tropi dari ajang penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards atau VMAs 2022. BLACKPINK berhasil meraih kemenangan dalam kategori Best Metaverse Performance di ajang VMAs 2022. BLACKPINK berhasil mengalahkan Justin Bieber, Charli XCX hingga Bangtan Boys alias BTS dan meraih kemenangan sebagai Best Metaverse Performance di ajang VMAs 2022. BLACKPINK meraih kemenangan sebagai Best Metaverse Perfomance lewat penampilan virtual mereka hasil kerja sama YG Entertainment dengan game PUBG.

(wk/aiss)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00447414.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here