Home Bola Witan Sulaiman Cetak Gol, As Trencin Pesta Gol

Witan Sulaiman Cetak Gol, As Trencin Pesta Gol

24
0

Pemain Indonesia Witan Sulaiman mencetak gol untuk tim barunya AS Trencin di laga Piala Slowakia menghadapi Slovan Hlohovec pada partai kedua Piala Slowakia.

Pertandingan yang berlangsung pada hari Rabu (24/8) digelar di stadion Futbalovy Hlohovec kandang dari Slovan Hlohovec, meski bertindak sebagai tim tamu tim yang diperkuat witan Sulaiman berhasil menang 14-0.

Pada pertandingan tersebut Witan Sulaiman berhasil mencetak dua gol dan berkontribusi sangat besar bagi kemenangan timnya di pertandingan tersebut.

Witan Sulaiman yang berusia 20 tahun tidak bermain secara penuh pada pertandingan tersebut, dia ditarik pada menit ke-76 setelah mencetak gol secara berkelas di dalam pertandingan tersebut.

Meski bertindak sebagai tim tamu AS Trencin berhasil menguasai jalannya pertandingan bahkan pada menit ke-9, wonderkid asal Indonesia Witan Sulaiman sudah berhasil mencetak gol.

Kemudian pemain yang memakai nomor punggung 78 ini berhasil mencetak gol kembali pada menit ke-30 setelah mendapatkan akses yang begitu baik dari Lukas Letenay.

Sayangnya Witan ditarik keluar pada menit ke-76, digantikan oleh Njegos Kupusovic. Kualitas antara Trencin dan Hlohovec begitu nampak, sehingga skor besar terjadi.

Baca Juga :  Shin Tae-yong: Pemain harus penuhi tiga syarat agar dinaturalisasi

Kehebatan Witan Sulaiman di AS Trencin

Witan Sulaiman tercatat sudah mencetak 6 gol dan dua asist setelah berkarir di Eropa untuk klub-klub di Slowakia. Dia ditransfer dari klub slowakia lainnya FK Senica akibat masalah finansial klub tersebut.

Sebelumnya Witan Sulaiman satu klub bersama pemain Indonesia lainnya yaitu Egy Maulana Vikri yang kini hijrah ke klub Slowakia lainnya FC Zlowate Moravce.

Bahkan publik di Indonesia sudah sangat menunggu pertandingan antara Witan Sulaiman dan Egy Maulana Vikri yang digadang-gadang sebagai pasangan emas Timnas Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here