Home Teknologi Google Maps Tampilkan Tarif Tol, Begini Cara Lihatnya

Google Maps Tampilkan Tarif Tol, Begini Cara Lihatnya

17
0
Giovani Dio Prasasti

BeritaMu.co.id – Sebelumnya, Google mengumumkan telah menggabungkan dua layanan video call besutannya, yakni Meet dan Duo menjadi satu platform. Informasi ini diumumkan langsung melalui situs resminya.

Mengutip informasi dari blog resmi Google Cloud integrasi dua layanan ini akan dimulai dalam beberapa minggu ke depan dengan menambahkan deretan fitur Google Meet ke Duo.

Baca Juga :  Realme Book Prime, Laptop Terbaru Realme dengan Intel i5

Dengan penambahan tersebut, penggguna Google Duo bisa merasakan sejumlah fitur yang ada di Meet, seperti melakukan penjadwalan panggilan video, melakukan kustomisasi virtual background, termasuk fitur live share content.

Kemudian, pada akhir tahun ini, Google akan mengubah nama aplikasi Duo menjadi Google Meet, sehingga Google akan memiliki satu platform komunikasi video yang tersedia untuk semua orang dan diklaim tanpa biaya.

Meski ada penambahan, deretan fitur yang ada di Duo tetap dipertahanakan, mulai dari melakukan panggilan dengan nomor telepon atau email, memakai filter dan efek, mengirimkan pesan, termasuk melakukan panggilan lewat perintah suara Google Assistant.

Google memastikan seluruh riwayat percakapan, kontak, dan pesan akan tetap tersimpan di aplikasi yang sudah ada, sehingga tidak perlu mengunduh aplikasi baru.

Menurut Google, integrasi ini merupakan misi perusahaan untuk membangun pengalaman yang lebih terhubung bagi semua pengguna.

“Kami bersemangata untuk menyatukan teknologi panggilan video dan rapat menjadi satu solusi yang kuat sekaligus mudah digunakan,” tulis Vice President and General Manager Google Workspace, Javier Soltero seperti dikutip dari blog-nya.

Terlebih, menurut Google, komunikasi berbasis video merupakan salah satu fokus dari perusahaan. Untuk itu, perusahaan berkomitmen transisi layanan dari Duo ke Google Meet akan dilakukan semulus mungkin.

Baca Juga :  3000+ Akun FF Sultan Gratis Full Skin Asli No Tipu

Sumber : https://www.liputan6.com/tekno/read/4987347/google-maps-tampilkan-tarif-tol-begini-cara-lihatnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here