Home Teknologi Apple Digugat Usai Fitur AirPods Pro Bikin Gendang

Apple Digugat Usai Fitur AirPods Pro Bikin Gendang

16
0
Giovani Dio Prasasti

BeritaMu.co.id – Sebuah keluarga di Texas, Amerika Serikat, mengajukan gugatan ke Apple usai anak mereka yang berinisial BG, mengalami kerusakan pada gendang telinganya saat menggunakan AirPods Pro.

Mengutip Engadget, anak laki-laki 12 tahun itu dilaporkan sedang menonton Netflix melalui iPhone-nya dengan volume suara rendah, saat ia tiba-tiba menerima peringatan Amber Alert.

Peringatan itu dilaporkan terjadi secara mendadak dan tanpa peringatan, dengan volume yang merusak gendang telinga BG, merusak kokleanya, dan menyebabkan luka yang signifikan.

Baca Juga :  Download - Aplikasi Prediksi Wajah Anak 2021

Orangtua bocah itu menyebut, usai kejadian yang terjadi di 2020 itu, BG mengalami pusing, vertigo, mual, dan tinitus. Lalu ia juga harus memakai alat bantu dengar seumur hidupnya.

Dalam gugatannya, seperti mengutip MacRumors, BG juga disebut mengalami “penderitaan mental, trauma emosional, cedera fisik, cedera, disabilitas, dan gangguan di masa lalu yang akan berlanjut di masa depan.”

“B.G. telah kehilangan kemampuannya untuk menjalani kehidupan normal, dan dia akan terus menjalani kehidupan yang berkurang di masa depan, termasuk kapasitas penghasilan yang berkurang,” tulis gugatan itu.

Selain itu, ia disebut bakal harus menanggung tagihan kesehatan baik di masa lalu maupun di masa depan, untuk perawatan akibat cedera dari penggunaan AirPods yang rusak.

Gugatan itu juga menuding AirPods tidak secara otomatis mengurangi, mengontrol, membatasi, atau meningkatkan volume pemberitahuan atau peringatan ke tingkat yang aman, yang menyebabkannya mengeluarkan suara.

Baca Juga :  Space Falcon NFT: Ulasan, Cara Main, & Mendapatkan

Apple resmi merilis AirPos Pro ke pasaran. Perangkat audio baru ini diklaim kedap suara dan lebih canggih dibandingkan AirPods 2.

Demikian berita mengenai Apple Digugat Usai Fitur AirPods Pro Bikin Gendang Telinga Bocah di Texas Rusak, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.liputan6.com/tekno/read/4966932/apple-digugat-usai-fitur-airpods-pro-bikin-gendang-telinga-bocah-di-texas-rusak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here