Home Teknologi Game Download Car Fix Tycoon MOD APK 1.8.7 Terbaru 2022, Unlimited Money and...

Download Car Fix Tycoon MOD APK 1.8.7 Terbaru 2022, Unlimited Money and Gems

37
0
Download Car Fix Tycoon MOD APK 1.8.7 Terbaru 2022, Unlimited Money and Gems

BeritaMu.co.id – Bermain game bergenre casual Car Fix Tycoon MOD APK nggak hanya mudah, tetapi juga menyenangkan. Game tersebut bisa bikin suasana relaksasi jadi makin asyik.

Ditambah lagi, buat kamu para pecinta game mobil Android, game buatan Weplay Studio ini bisa menjadi jawaban yang tepat buat mengembangkan hobi kamu terhadap kendaraan tersebut, geng.

Soalnya, di dalam game Android terbaik ini kamu akan menjadi seorang pengusaha bengkel mobil yang paling terkenal sehingga banyak konsumen yang datang untuk memperbaiki dan memodifikasi mobil mereka. Mirip gameplay Car Mechanic Simulator MOD APK, tapi ini lebih seru.

Baca Juga :  Baim Wong bagikan tips main game MPL

Kalau kamu tertarik, coba gunakan Car Fix Tycoon APK versi modifikasi sebagai trail sebelum langganan versi pro. Download Car Fix Tycoon MOD APK hack yang sudah dilengkapi fitur unlimited money and gems sehingga kamu bakal lebih menikmati permainan.

Sekilas tentang Car Fix Tycoon MOD APK

Sumber foto: Google Play Store – Game Android jadi montir bengkel

Car Fix Tycoon APK MOD adalah versi modifikasi dari game resmi buatan pengembang Weplay Studio. Meskipun telah dimodifikasi, tetapi gameplay yang ditawarkan tetap sama.

Kamu bakalan menjadi seorang pemilik bengkel yang andal dalam mengatasi masalah “kesehatan” kendaraan roda empat pelanggan. Selain itu, kamu juga begitu piawai dalam memodifikasi kendaraan tersebut sehingga nampak cantik kembali.

Meskipun andal, misi kamu di sini nggak hanya sekadar memperbaiki kendaraan saja. Kamu juga ditugaskan untuk melakukan manajemen kekaryawanan bengkel tersebut.

Carilah karyawan dan konsultan yang bisa menemani kamu di bengkel itu. Nantinya, bersama mereka kamu bakalan mengembangkan bengkel yang telah kamu rintis dari nol.

Bahkan, kalian juga akan melalui level permainan bersama-sama. Setiap level juga punya tantangan masing-masing yang nggak kalah sulitnya.

Jangan khawatir! Karena kamu menggunakan versi MOD APK Car Fix Tycoon Max Level, semua tantangan akan terasa mudah. Kamu juga sudah dibekali fitur uang tak terbatas sehingga bisa membeli berbagai kebutuhan.

Download Car Fix Tycoon MOD APK

Bagaimana, tertarik menjajal game simulasi jadi mekanik yang satu ini, geng? Meski nggak jadi pebalap seperti di Rush Rally 3 APK, tetapi misinya nggak kalah seru. Trust me!

Detail Car Fix Tycoon
Developer Weplay Studio
Ukuran 88 MB
OS Android 4.0 atau lebih
Diunduh Lebih dari 5 ribu pengunduh
Peringkat 4.5/5.0 (Google Play Store)

Berikut link Car Tycoon MOD APK best version yang bisa kamu download. Silakan pilih versi yang kamu inginkan di bawah, ya, geng.

DISCLAIMER:
Car Fix Tycoon MOD APK merupakan versi modifikasi yang bersifat ilegal dan berbahaya. Pemblokiran, penghapusan, dan malware serta pencurian data bisa saja terjadi sewaktu-waktu. Jadi, berhati-hatilah.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
1.8.7 (Terbaru) 20 Mei 2022 1. Unlimited money.
2. Unlimited gems.
3. No ads.
4. Max level.
Download di Sini
1.8.6 1 April 2022 1. Unlimited money.
2. Unlimited gems.
3. No ads.
Download di Sini
1.8.1 21 Februari 2022 1. Unlimited money.
2. Unlimited gems.
3. No ads.
Download di Sini
1.7.3 5 Februari 2022 1. Unlimited money.
2. Unlimited gems.
3. No ads.
Download di Sini
Orisinal 19 Desember 2020 Download di Sini
Apps Store

Cara Instal MOD APK Car Fix Tycoon

Jika kamu sudah unduh aplikasi tersebut melalui link yang ada di atas dan memilih versi Car Fix Tycoon MOD APK 1.7.3 atau yang terbaru, kamu bisa simak cara instalasinya di bawah ini.

Hapus Car Fix Tycoon versi asli (jika ada).

Buka Pengaturan HP > Keamanan & aktifkan Sumber Tidak Dikenal .

Download file MOD APK yang sudah Jaka berikan di atas.

Klik file Car Fix Tycoon APK MOD_JalanTikus dan unduh di perangkat (Klik ‘Izinkan dari sumber ini’ jika diminta).

Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Perbedaan Orisinal Car Fix Tycoon & MOD APK

Sumber foto: Google Play Store – Game simulasi kehidupan di Android

Ada sejumlah perbedaan yang akan kamu temui ketika menggunakan Car Fix Tycoon MOD APK 1.8.6 dan yang terbaru di atas, yakni semua konten terbuka dibanding versi orisinal.

Soalnya, seperti yang kamu tahu kalau fitur versi asli dari game ini nggak bisa kamu akses sembarangan. Adapun perbedaannya ialah sebagai berikut:

Car Fix Tycoon Orisinal Car Fix Tycoon MOD APK
Uang terbatas Uang tanpa batas
Gems terbatas Gems tak terbatas
Ada pembelian dalam aplikasi Tidak ada pembelian dalam aplikasi
Ada iklan Bebas iklan

Fitur Unggulan Car Fix Tycoon MOD APK Unlimited All

Sumber foto: Google Play Store – Game santai Android terbaru

Car Fix Tycoon MOD APK iOS dan Android mempunyai visual yang sangat baik. Bahkan, begitu tajam sehingga begitu cocok jika dikatakan sebagai game dengan visual terbaik.

Klaim ini nggak berlebihan, apalagi jika kamu tahu bahwa Car Fix Tycoon versi MOD dibekali fitur unggulan yang nggak akan kamu temui di versi ori. Penasaran? Simak ulasannya di bawah.

1. Unlimited Money

Sebagai pemain sekaligus pemilik bengkel, kamu pasti dituntut untuk mempunyai uang yang banyak. Usaha untuk mendapatkan uang in game tentu akan kamu lakukan dengan mengikuti berbagai misi dan latihan guna menghasilkan uang.

Namun, nggak usah khawatir karena pada versi ini, Car Fix Tycoon MOD APK unlimited money. Artinya, kamu bisa membeli apa saja dengan uang tersebut, geng. Dijamin free shopping!

2. Unlimited Gems

Menariknya lagi, tak hanya uang saja yang tak terbatas, gems juga demikian. Semua kebutuhan yang ingin kamu beli menggunakan gems bakalan mudah dilakukan.

Jadi, sudah kebayang, dong, kalau kamu nggak butuh effort besar? Tinggal bermain saja dan selesaikan setiap levelnya!

3. Max Level

Fitur berikutnya yang dibawa oleh game tersebut ialah adanya layanan max level. Jika kamu menggunakan fitur ini, permainan di setiap level dan bahkan keahlian kamu bisa kamu maksimalkan dengan baik.

4. No Ads

Hal terakhir yang nggak kalah menarik dan begitu dicari orang dari versi modifikasi ini ialah layanan Car Fix Tycoon MOD APK no ads. Banyak pemain yang mulai kesal saat menggunakan versi asli lantaran iklan sering muncul.

Maka, mereka beralih ke versi MOD demi menghindari iklan. Dengan begitu, kamu pun bisa bermain dengan lebih tenang lagi.

Bahaya Menggunakan MOD APK

Walaupun begitu menguntungkan, Car Fix Tycoon versi terbaru merupakan versi modifikasi sehingga ilegal dan berbahaya. Ada sejumlah risiko yang wajib kamu tahu jika mengunduh versi ini, di antaranya seperti berikut.

Berisi malware: Terkadang, nggak sedikit aplikasi besutan pihak ketiga yang membawa sejumlah malware berupa virus yang berpotensi merusak perangkat. Bahkan, virus tersebut juga bisa menjadi perantara yang mencuri semua data.

Pemblokiran akun permanen: Akun yang kamu gunakan juga berisiko di-banned oleh pihak pengembang asli saat mengetahui ada salah satu penggunanya yang menggunakan versi MOD. Nggak tanggung-tanggung, kamu bisa dilarang menggunakan aplikasi itu selamanya.

Merugikan developer asli: Pihak pengembang mungkin saja akan kehilangan pendapatan dari hak cipta yang sudah ia buat lantaran aplikasinya dibajak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Melihat risiko yang ada, Jaka sarankan agar kamu berhati-hati saat menggunakan MOD APK. Jika memungkinkan, sebaiknya gunakan versi resmi agar perangkat dan datamu aman.

Versi aslinya dapat kamu download secara gratis di Play Store dan Apps Store. Pembelian dalam aplikasi bersifat opsional.

Akhir Kata

Car Fix Tycoon MOD APK latest version 2022 wajib ada di HP kamu. Game Android terbaik ini bercerita tentang seorang pemilik bengkel sekaligus montir yang sedang mengembangkan usaha.

Misi berupa melayani mobil konsumen yang rusak dan ingin dipercantik pun bakal kamu lakukan di sini. Menariknya, kamu juga bisa harus menjalankan misi mencari karyawan dan konsultan untuk mengatasi komplain dari pelanggan.

Karena gameplay-nya begitu seru, Car Fix Tycoon APK bisa menjadi teman terbaik kala santai. Jadi, yuk, download game-nya sekarang.

Jaka tetap menyarankan agar kamu menggunakan versi asli demi menghindari hal-hal yang nggak diinginkan. Namun, jika belum yakin dan ingin trail saja, gunakan versi MOD tersebut secara bijak, ya.

Baca Juga :  Download Indomaret Simulator APK v1.0 Terbaru 2022

sumber (https://jalantikus.com/gaming/download-car-fix-tycoon-mod-apk/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here