Home Showbiz Dimulai di Seoul, ENHYPEN Umumkan Bakal Gelar Konser Dunia Pertama ‘MANIFESTO’

Dimulai di Seoul, ENHYPEN Umumkan Bakal Gelar Konser Dunia Pertama ‘MANIFESTO’

38
0

Beritamu.co.id
Boyband ENHYPEN akan segera menyapa penggemardi luar negeri dalam tur dunia pertama mereka. Pada 8 Juli, ENHYPEN secara resmi mengumumkan tanggal dan kota pertama mereka untuk tur dunia mendatang mereka “MANIFESTO” yang akan dimulai di Seoul September ini.

Setelah memulai dengan konser dua malam di Seoul pada tanggal 17 dan 18 September, ENHYPEN akan menuju ke Amerika Serikat, di mana tur mereka akan membawa mereka ke enam kota berbeda pada bulan Oktober. Grup ini akan tampil di Anaheim pada 2 Oktober, Fort Worth pada 6 Oktober, Houston pada 8 Oktober, Atlanta pada 11 Oktober, Chicago pada 13 Oktober, dan New York pada 15 Oktober.

Kemudian bulan berikutnya, ENHYPEN akan melakukan perjalanan ke Jepang untuk tampil di Aichi pada 1 dan 2 November, Osaka pada 9 dan 10 November, Kanagawa pada 15 dan 16 November. Namun, penggemar di luar Jepang dan Amerika Serikat tidak perlu berkecil hati: menurut BELIFT LAB, grup tersebut akan segera mengungkapkan lebih banyak tanggal dan kota untuk tur mendatang.

Soompi

Sementara itu pada tanggal 6 Juli 2021, ENHYPEN membuat debut Jepang mereka dengan single “Border: Hakanai” yang menyertakan lagu “Forget Me Not” yang menjadi lagu pembuka untuk anime Re-Main dan lagu Jepang versi “Given-Taken” dan “Let Me In (20 Cube)”. Pada tanggal 29 Juli, ENHYPEN berkolaborasi dengan serial televisi animasi komputer “Tayo the Little Bus” membuat ulang lagu tema “Hey Tayo” dan merilis lagu baru berjudul “Billy Poco”.

Baca Juga :  Jung Ho Yeon dan Park Hae Soo 'Squid Game' Akui Ngefans Berat BTS

Single digital Jepang “Always” dirilis pada 22 Februari 2022. Lagu ini kemudian ditampilkan di daftar lagu single Jepang kedua ENHYPEN “Dimension: Senkō”, yang tersedia untuk pre-order mulai 22 Februari. Single ini dirilis pada 3 Mei dan juga termasuk versi Jepang dari “Tamed-Dashed” dan “Drunk-Dazed”. Sementara itu “Tamed-Dashed” menjadi grup pertama nomor satu di Billboard Japan Hot 100, dengan 386.142 unit terjual di minggu pertama. Single ini menjadi album Jepang pertama Enhypen yang terjual lebih dari 300.000 eksemplar menurut Oricon, menjadikan ENHYPEN sebagai artis K-pop kelima yang mencapai ini dalam waktu satu minggu setelah rilis.

(wk/aiss)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00438549.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here