Home Showbiz Makin Greget, Secret Number Comeback Lewat Single Album ‘DOOMCHITA’ Auto Trending Topik

Makin Greget, Secret Number Comeback Lewat Single Album ‘DOOMCHITA’ Auto Trending Topik

17
0

Beritamu.co.id
Secret Number telah comeback dengan single baru “DOOMCHITA” tepat pada 8 Juni pukul 6 sore. Seiring dengan perilisan single album keempat mereka, Secret Number juga merilis video musik lagu utamanya ini.

“DOOMCHITA” adalah lagu yang menampilkan performa kuat Secret Number dengan ketukan trap yang adiktif dan suara kuningan yang kuat. Girl group tersebut dengan percaya diri menyampaikan lirik yang menyatakan bahwa hanya ada satu “aku” di dunia.

Dalam video musik yang ditampilkan, Secret Number memancarkan aura girl crush yang kuat. Para anggota akan memamerkan aura yang percaya diri dengan tegas sesuai dengan alunan lagunya yang dinamis.

Comeback kali ini mengundang banyak perhatian penggemar. Pasalnya, semua anggota Secret Number sukses menampilkan sisi terbaru mereka. Seperti penampilan Soodam yang tajam, Lea yang bertransformasi dengan tampilan rambut pendek sebahu sehingga menambah aura kesegaran grup. Bahkan lagunya dinilai semakin greget dan membuat siapa saja ingin menari.

Girl group di bawah agensi Vine Entertainment ini telah merilis album “DOOMCHITA” sebagai album pertama grup tersebut dalam waktu sekitar delapan bulan sejak merilis “Fire Saturday” di tahun 2021 ini. Secret Number juga memperhatikan penampilan dengan koreografi utamanya, seperti “Slate Dance” dan “Doomchit Doomchit Dance.”

Baca Juga :  Lee Joon dan Jang Hyuk Bak Musuh Abadi, Tim 'Bloody Heart' Bocorkan Suasana Syuting Sebenarnya

Perlu diketahui bahwa selain “DOOMCHITA”, lagu b-side Secret Number yang berjudul “HOLA” juga patut untuk diantisipasi. Lagu ini mengandung dance dengan gitar yang manis, beat kuat dan garis vokal yang mudah dihafal.

Berdasarkan keterangan, Jinny dan Minji mengambil bagian dalam menulis serta menyusun lirik masing-masing sehingga melelehkan kemampuan musik mereka lewat lagu B-side “HOLA” ini. Melihat ini, penggemar tidak bisa menyembunyikan kekaguman mereka dengan memberi pujian dari video musik serta lagu yang dirilis Secret Number ini.

Sementara itu, Secret Number akan muncul di acara musik KBS “Music Bank” untuk mempromosikan lagu mereka. Tentunya penampilan terbaru di atas panggung ini akan menarik minat penggemarnya.

(wk/taki)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00432708.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here