Home Showbiz Informasi tentang Saudara Member LE SSERAFIM, Dari Anak Tunggal Sampai Punya Kakak...

Informasi tentang Saudara Member LE SSERAFIM, Dari Anak Tunggal Sampai Punya Kakak Fanboy Chaewon

12
0

Beritamu.co.id
Karena LE SSERAFIM masih merupakan grup yang sangat baru, kita selalu mempelajari informasi baru tentang membernya. Inilah yang sejauh ini diketahui tentang saudara kandung dari para member LE SSERAFIM!

Kita tahu sedikit lebih banyak tentang Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon sebagai member IZ*ONE, tapi mereka mendapatkan lebih banyak waktu untuk bersinar dan menunjukkan kepribadian mereka dalam grup yang lebih kecil tempat mereka berada sekarang. Beberapa penggemar mungkin penasaran untuk mempelajari lebih lanjut tentang saudara kandung dari girl grup berbakat ini.

Sakura adalah member tertua dari LE SSERAFIM, dan juga tampaknya menjadi anak tertua di keluarganya dengan seorang adik laki-laki bernama Sotaro. Dia sebenarnya adalah adik tirinya, karena Sakura adalah satu-satunya anak yang lahir dari orang tuanya yang berpisah ketika dia baru berusia satu tahun. Adiknya lahir pada tahun 2010 setelah ibunya menikah lagi, membuatnya 12 tahun lebih muda dari Sakura.

Chaewon adalah satu-satunya member LE SSERAFIM yang memiliki kakak perempuan. Dia lahir pada tahun 1994, membuatnya enam tahun lebih tua dari Chaewon yang lahir pada tahun 2000. Mereka tampaknya memiliki hubungan yang sangat dekat dan menyentuh, terbukti dari komentar yang pernah kakaknya tinggalkan di salah satu teaser Chaewon.

Ketika chaewon menjadi emosional setelah secara tidak sengaja menemukan kakaknya meninggalkan komentar di teasernya, dia menulis, “Unnie, aku mencintaimu.” Kemudian setelah membaca komentar penggemar, dia berkata, “‘Aku benar-benar sangat merindukanmu’, ‘Aku akan benar-benar berusaha melakukan yang terbaik’, ‘Aku mencintaimu’.”

Baca Juga :  Lagu 'TIKI-TAKA' T-ara Nagihin, Rilis MV Tunjukkan Koreografi Hasil Campur Tangan LACHICA 'SWF'

Di sisi lain, Huh Yunjin belum benar-benar berbagi banyak tentang kehidupan keluarganya, jadi belum diketahui apakah dia anak tunggal atau apakah dia memiliki saudara kandung yang belum dia bicarakan.

Kazuha adalah satu-satunya member LE SSERAFIM yang dipastikan menjadi anak tunggal. Berada di grup telah memberinya pengalaman memiliki adik dan kakak perempuan, yang telah dia komentari sebelumnya.

“Aku anak tunggal. Aku tidak tahu apa yang diharapkan dari memiliki gadis yang lebih tua dan lebih muda di sekitarku karena aku tidak memiliki saudara kandung. Aku senang bahwa aku dapat menjadi bagian dari grup ini [LE SSERAFIM],” kata Kazuha dalam wawancara dengan Weverse Magazine.

Kim Garam adalah member lain dari grup yang memiliki adik laki-laki. Adiknya kabarnya berusia 7 tahun, dan sepertinya dia tidak begitu mengerti apa karir Garam, tapi dia sangat mendukungnya.

Terakhir, maknae LE SSERAFIM, Hong Eunchae, tampaknya juga menjadi yang termuda di keluarganya. Dia memiliki kakak laki-laki, dan kakaknya tampaknya sangat senang karena Eunchae bisa debut dengan Chaewon. Rupanya Chaewon adalah biasnya ketika dia berada di IZ*ONE.

“Aku punya kakak laki-laki dan kami cukup dekat sehingga kami sering melakukan video call, tapi dia lebih bersemangat karena aku debut dengan Chaewon daripada yang lainnya,” kata Eunchae dalam wawancara dengan Weverse Magazine.

(wk/dewi)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00432705.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here