Home Showbiz Mark Akui Hubungan Member GOT7 Tak Sama Lagi Seperti Dulu

Mark Akui Hubungan Member GOT7 Tak Sama Lagi Seperti Dulu

29
0

Beritamu.co.id
Mark GOT7 baru-baru ini melakukan wawancara dengan channel YouTube ESQUIRE Korea> Dalam wawancara tersebut, penyanyi asal Los Angeles itu menjawab berbagai pertanyaan tentang segala hal mulai dari nama panggilannya hingga hubungan antar member grupnya.

Di kesempatan ini, Mark juga menonton beberapa video GOT7 yang bersenang-senang dengan bermain-main satu sama lain. Dijelaskan Mark bahwa, melihat ke belakang, dia tidak yakin bagaimana mereka memiliki tingkat energi yang begitu tinggi.

“Mengapa aku seperti itu? Mengapa [energi] kami begitu tinggi?” ujar Mark. Dan karena video ini, yang menunjukkan GOT7 bermain satu sama lain di batu-kertas-gunting di mana pemenang mencuci piring, Mark berbagi bahwa GOT7 biasanya menempatkan taruhan terhadap satu sama lain.

“Kami sering bertaruh. Bahkan saat kami berlatih, kami bertaruh. Seperti ditendang pantat jika seseorang melakukan gerakan yang salah. Aku tidak tahu mengapa kami melakukan ini, tetapi ini cukup lucu,” kata Mark.

Dan sementara Mark mengakui bahwa dia tidak memiliki cerita khusus tentang para member yang bersatu kembali untuk comeback terbaru mereka GOT7, dia malah berbagi bagaimana hubungan mereka sebagai teman satu grup telah berkembang.

Baca Juga :  Dispatch Beber Kesaksian Teman Kim Seon Ho Soal Uang Aborsi dan Mantan Posesif

GOT7 berpisah dengan JYP Entertainment pada Januari 2021, dan ada banyak rumor tidak berdasar tentang pembubaran grup karena semua member melanjutkan untuk melakukan promosi solo. Tetapi sebagai bukti komitmen mereka untuk tetap bersama sebagai sebuah grup, GOT7 baru-baru ini bersatu kembali untuk menyusun comeback mereka GOT7, dan fancon mereka, 2022 FANCON HOMECOMING with I GOT 7.

Dapat dimengerti bahwa para penggemar sangat antusias dengan semua konten grup, senang melihat para member kembali bersama lagi. Dan dalam wawancaranya, Mark menegaskan bahwa GOT7 merasakan hal yang sama tentang reuni.

Bahkan, Mark berpendapat bahwa mereka memiliki koneksi yang lebih kuat dari sebelumnya. “Karena sudah lama, kami bekerja sama dengan cukup baik. Bahkan lebih baik dari sebelum yang aku pikir,” kata penyanyi kelahiran 1993 itu.

Mark menjelaskan bahwa rasa hormat mereka satu sama lain sebagai orang dan seniman hanya tumbuh dari waktu ke waktu. “Kami saling menghormati, jadi lebih mudah,” ujarnya. Dengan sinergi yang lebih baik, para penggemar dapat menantikan apa yang akan terus dilakukan GOT7 di masa depan.

(wk/dewi)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00432247.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here