Home Showbiz PSY Jadi Sasaran Kritik Usai Umumkan Konser Musim Panas ‘Summer Swag 2022’,...

PSY Jadi Sasaran Kritik Usai Umumkan Konser Musim Panas ‘Summer Swag 2022’, Kenapa?

47
0

Beritamu.co.id
Pada Jumat (3/6), PSY mengumumkan seri konser musim panasnya, “Summer Swag 2022”. Konser ini akan menjadi yang pertama kalinya dalam kurun waktu 3 tahun.

Sayangnya, PSY langsung menjadi sasaran kritik usai mengumumkan berita tersebut. Konser musim panasnya sendiri terkenal dengan konsep “basah kuyup” di mana dia menyemprotkan air ke arah penonton saat menyanyikan lagu-lagu ceria.

Meski pengumuman ini disambut gembira oleh penggemar, sejumlah netizen menunjukkan respons bertolak belakang. Pasalnya, PSY diyakini akan membuang banyak air minum di tengah kekeringan yang dihadapi oleh Korea Selatan.

Dalam episode terbaru “Radio Star” yang tayang pada Sabtu (4/6), PSY mengungkapkan bahwa dia telah membeli sejumlah besar air minum untuk konsernya. Rinciannya adalah dia akan menggunakan 300 ton air minum per pertunjukan yang dibawakan oleh truk air.

Source: Allkpop

Ide ini akhirnya disambut sinis oleh sejumlah netizen. Mereka meminta PSY untuk menggunakan ide berbeda daripada menyia-nyiakan air yang berharga di tengah kekeringan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

Baca Juga :  Terbaru: SM Entertainment Sudah Konfirmasi Kai EXO dan Krystal f(x) Putus

“Aku tidak membenci PSY, tapi sepertinya itu akan membuang-buang air di tengah kekeringan. Mungkin sudah waktunya untuk membuat tema baru,” ujar seorang netizen. “Wah, itu sangat mubazir! Kamu menggunakan terlalu banyak air untuk satu pertunjukan,” imbuh netizen yang lain.

“300 ton air? Kurasa dia memang pantas dikritik,” kata netizen yang lain. “Masih ada kekeringan, jadi pikirkan konsep lain,” tambah yang lain. “Kupikir dia harus memikirkan ide yang lain. Sayang sekali jika dia membuang semua air itu,” sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, “Summer Swag” telah menjadi konser perwakilan PSY sejak tahun 2011 dan merupakan salah satu pertunjukan paling populer untuk musim panas. Penjualan tiketnya akan dimulai pada 16 Juni pukul 8 malam waktu setempat melalui Interpark.

(wk/eval)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00432088.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here