Home Teknologi Game Download Bus Simulator Indonesia Mod APK

Download Bus Simulator Indonesia Mod APK

81
0
Download Bus Simulator Indonesia Mod APK Android & Windows, Gratis!

BeritaMu.co.id – Download bus simulator Indonesia Mod APK bisa jadi alternative hiburan seru yang bisa kamu lakukan. Di game ini kalian akan mencoba sebuah profesi yang mungkin di luar bayangan untuk dilakukan,

Apakah kalian penasaran dengan kehidupan seorang supir bis? Meskipun terdengar mudah untuk dijalani, profesi ini ternyata memiliki tantangan tersendiri untuk dilakukan.

Jika kalian penasaran, sekarang nggak usah ribet harus mendapatkan SIM B1 untuk bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang supir bis antar kota cukup duduk manis di depan layar saja.

Dengan download Bus Simulator Indonesia di Android maupun di PC, kamu bisa mendapat pengalaman menjadi supir bis langsung dari rumah kalian, geng!

Baca Juga :  Download - Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online Terbaru 2022

Download Bus Simulator Indonesia Versi Terbaru

Selain membahagiakan bocah-bocah dengan permintaan Om Telolet Om yang sempat menjadi meme viral, supir bis juga memiliki peran penting untuk mudik Lebaran.

Nah, di game Bus Simulator Indonesia dari developer lokal Maleo, kamu bisa merasakan hal tersebut dengan mengemudikan bis ikonik seperti Agra Mas, geng!

Seperti game simulator terbaik lainnya, game ini memiliki elemen realisme yang sangat tinggi dengan rute dan suasana pinggir jalan yang 100% asli Indonesia.

Selain itu, tersedia banyak mod Bus Simulator Indonesia yang bisa kamu gunakan untuk membuat pengalaman gaming kamu menjadi semakin heboh. Nggak rugi deh buat download Bus Simulator Indonesia ini.

Link Download Bus Simulator Mod APK Android

Premis dari game yang satu ini mungkin terdengar sederhana, tetapi ketika kamu mencoba untuk memainkannya dijamin bakal jadi ketagihan.

Simulasi mengemudi mobil besar seperti bus rasanya jarang sekali ditawarkan di game lain, dan ternyata tingkat kesulitannya pun cukup tinggi.

Kalau kamu memang yakin bisa menaklukkan semua tantangan yang ada di dalam game simulator ini, langsung aja nih klik link download bus simulator Indonesia Mod APK ini, gratis!

Download Bus Simulator Mod APK di sini!

Bus Simulator Indonesia for Android

Game ini dibagikan dalam bentuk yang sedikit berbeda dari aplikasi lainnya yaitu dalam bentuk XAPK. Untuk cara pemasangannya pun dibutuhkan perlakuan yang berbeda. Ceka aja tutorialnya di bagian bawah.

1. Cara Install Bus Simulator Indonesia di Android

Buat kamu yang sudah download bus simulator Indonesia ini, kamu bisa langsung memainkannya di HP dengan bantuan aplikasi khusus untuk menginstal XAPK.

Untungnya, kalian nggak membutuhkan spesifikasi flagship untuk main Bus Simulator Indonesia karena HP gaming murah juga sudah lebih dari cukup.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah panduan cara install Bus Simulator Indonesia di Android beserta tautan download Bus Simulator Indonesia versi terbaru dari Jaka!

Bus Simulator Indonesia for Android

3.2

Apps

Productivity

Apkpure

Gampang banget, kan? Sebelum main, kamu juga bisa masuk ke Garage untuk mengubah tampilan bis kamu atau masuk ke Shop untuk membeli bis baru.

Buat kamu yang lebih memilih main di laptop gaming murah atau di PC, ikuti panduan cara install Bus Simulator Indonesia di PC dari Jaka berikut!

Link Download Bus Simulator Indonesia Untuk Bermain di PC

Selain bisa dimainkan di handphone, kamu juga bisa loh memainkan game simulator ini di laptop atau juga PC untuk mendapatkan gambar yang lebih jernih dan tentunya lebih besar.

Gameplay yang ditawarkan di Bus Simulator Indonesia ini juga nggak akan berubah ketika kamu memainkannya di PC maupun di laptop.

File game yang digunakan pun masih terbilang sama. Hanya saja, kamu membutuhkan software tambahan untuk bisa memasang game ini di laptop ataupun di PC.

Buat yang penasaran gimana caranya? Kamu bisa langsung ikutin langkah-langkah yang Jaka jabarkan di bagian bawah ini.

1. Cara Install Setelah Download Bus Simulator Indonesia di PC

Sebenarnya, Bus Simulator Indonesia PC itu hanyalah versi Android yang dijalankan menggunakan emulator Android ringan bawaan, geng.

Setelah kamu melakukan download bus simulator Indonesia Mod APK, kamu bisa memanfaatkan program emulator untuk menjalankan game ini.

Buat kalian yang sudah download Bus Simulator Indonesia PC, ikuti panduan cara install Bus Simulator Indonesia di PC berikut!

Note:
Dikarenakan proses emulasi Android yang kompleks, Jaka tidak menjamin PC atau laptop kalian akan bisa mendukung Bus Simulator Indonesia.

Bus Simulator Indonesia for Android

3.2

Apps

Productivity

Apkpure

Bluestack – Android Emulator

4.160.10.1119

Apps

Drivers & Smartphone

Bluestack

Amaze File Manager

Note:
Untuk memudahkan instalasi, Jaka menyarankan untuk menyimpan keempat file di atas di dalam satu folder.

Langkah 5 – Ketika proses instalasi sudah selesai, pengguna akan dihadapkan di layar utama BlueStacks.

Langkah 7 – Kamu akan diminta Sign In ke layanan Google Play. Untuk sementara, kil I’ll Do It Later.

Langkah 8 – Cari apk XAPK Installer yang sudah kamu download dan double-click untuk install aplikasi tersebut.

Langkah 18 – Sayangnya, Jaka menemui kegagalan di langkah terakhir tapi mungkin PC atau laptop kalian akan lebih beruntung, geng!

Bagi kalian yang merasa kesulitan main seusai download Bus Simulator Indonesia terbaru, Jaka punya beberapa tips main Bus Simulator Indonesia yang bisa kalian coba!

Tips Main Bus Simulator Indonesia

Kalau kamu main game Bus Simulator Indonesia seperti kamu main game open world terbaik Grand Theft Auto V, kamu dijamin akan gagal, geng!

Sebagai game dengan genre simulasi, kamu benar-benar harus bertindak sebagai supir bis beradab dan nggak boleh mengemudikan bis kamu secara ugal-ugalan.

Untuk bisa membeli bis baru, kamu butuh uang dan untuk menghasilkan uang dengan maksimal, kamu bisa mengikuti tips main Bus Simulator Indonesia berikut.

Buat dirimu nyaman dengan kendali setir bis di game ini dahulu. Gunakan Free Mode untuk latihan sebelum mengadu nasib di Career Mode.

Patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. Berhenti di lampu merah dan jangan menggunakan jalur yang berlawanan.

Penumpang yang ingin naik akan dilambangkan dengan lingkaran merah di peta. Hentikan bis kamu di sebelah mereka untuk membiarkan mereka naik.

Selalu ikuti rute yang ditunjukkan di peta. Jangan buang-buang waktu dan bensin dengan keliling nggak jelas karena hanya akan membuang uangmu saja, geng.

Jangan ragu untuk menggunakan mod Bus Simulator Indonesia karena memang menjadi supir bis itu adalah kehidupan yang sangat sulit.

Menjawab panggilan Om Telolet Om itu hukumnya sunah. Nggak wajib dilakukan tapi tetap sangat dianjurkan.

Akhir Kata

Itulah dia tautan download Bus Simulator Indonesia gratis beserta cara install-nya dari Jaka, geng. Kehidupan jadi supir bis itu memang sulit.

Jangan perlakukan game Bus Simulator Indonesia ini sebagai game balap mobil karena tujuan utamanya adalah mengantarkan penumpang dengan selamat sampai tujuan, geng!

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini berguna untuk kalian semuanya, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca Juga :  Apple - siapkan modem besutannya pada Iphone di Tahun 2023

sumber :  (https://jalantikus.com/tips/download-bus-simulator-indonesia/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here