Home Showbiz Jennie dan Rose BLACKPINK Kembaran Dress Seksi, Auranya Beda Banget

Jennie dan Rose BLACKPINK Kembaran Dress Seksi, Auranya Beda Banget

22
0

Beritamu.co.id
Jennie dan Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengenakan dress hitam yang sama. Siapa yang terlihat lebih keren?

BLACKPINK terkenal di kalangan idola K-Pop karena trendi dan modis. Semua membernya adalah duta global untuk rumah mode desainer dan mengenakan pakaian mewah sepanjang waktu.

Meski mewakili merek yang berbeda, mereka terkadang masih terlihat mengenakan pakaian yang sama persis. Jennie dan Rose baru-baru ini menarik perhatian dengan mengenakan gaun yang sama.

Dalam foto terbaru yang diposting di Instagram pribadinya, Jennie mengenakan dress mini hitam sederhana dengan lengan pendek dan garis leher persegi. Dia memasangkannya dengan kaus kaki putih betis dan sepatu bot hitam tinggi.

Satu-satunya aksesori yang dikenakan Jennie adalah kalung logam. Dia membiarkan rambutnya tidak ditata dan memakai riasan alami dengan lip gloss seperti biasa.

Jennie dengan sempurna memamerkan visualnya yang natural. Pakaian sederhana namun chic membantu idol kelahiran 1996 itu memancarkan pesona yang dinamis.

Source: KBizoom

Mini dress ini juga pernah dikenakan Rose dalam sebuah pemotretan belum lama ini. Pemilik nama Park Chaeyoung itu mengenakan gaun yang sama tetapi dalam konsep yang sama sekali berbeda.

Baca Juga :  Son Ye Jin Percaya Diri dengan Karakternya di 'Thirty Nine', Begini Janji Jelang Tayang

Rose memancarkan aura badass dan pemberontak saat dia berpose di samping sepeda motor sambil mengenakan celana ketat hitam dan sepatu hak platform yang tebal.

Makeup smokey dan high side ponytail juga membuat Rose terlihat lebih keren dan menarik. Dari segi penampilan, Rose jelas tak kalah memesona dari Jennie.

Rose dan Jennie diketahui mengenakan gaun mini yang sama dari Courrèges seharga USD 640 atau setara dengan Rp9,2 juta. Mereka menunjukkan dua penampilan yang sangat berlawanan. Rose terlihat berani dan keren, sedangkan Jennie terlihat imut dan ceria.

Baik Jennie maupun Rose sama-sama mengeluarkan pesona seksi yang halus. Mereka terlihat sama cantiknya dengan gaun itu sehingga sulit untuk memilih siapa yang lebih baik memakainya.

(wk/chus)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00422182.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here