Home Showbiz Stray Kids Buktikan Kemampuan Vokal di Encore ‘Show Champion’ dengan ‘MANIAC’

Stray Kids Buktikan Kemampuan Vokal di Encore ‘Show Champion’ dengan ‘MANIAC’

17
0

Beritamu.co.id
Setiap penggemar Stray Kids dapat memberi tahu non-penggemar bahwa grup ini menjadi sangat populer di seluruh dunia karena suatu alasan. Di antara kemampuan panggung mereka yang luar biasa, kemampuan menyanyi dan rap yang fenomenal, dan kepribadian yang menyenangkan secara keseluruhan, tidak heran mereka adalah salah satu boy grup K-Pop terkemuka.

Pada 30 Maret, Stray Kids membawa pulang piala kemenangan kedua yang layak untuk lagu terbaru mereka, “MANIAC,” di “Show Champion”. Meskipun hanya ada enam member yang menerima penghargaan, grup tersebut masih diharapkan untuk menampilkan panggung encore, seperti biasanya untuk pemenang acara musik.

Stray Kids menggunakan kesempatan itu untuk menunjukkan betapa mengesankan kemampuan vokal mereka, melampaui apa yang biasanya diharapkan untuk panggung encore. Menjelang akhir pertunjukan khususnya, nada tinggi yang dicapai oleh beberapa member bahkan lebih tinggi daripada yang asli dalam rekaman.

STAY memuji kemampuan dan harmonisasi para member, dan mudah untuk mengetahui alasannya, terutama karena vokalis utama mereka Seungmin tidak hadir. Meski begitu, Stray Kids masih dapat menunjukkan kemampuan vokal yang mengesankan selama encore stage mereka.

Sementara itu pada 28 Maret waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album terbaru Stray Kids “ODDINARY” telah debut di No 1 di chart Top 200 Albums yang terkenal, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Baca Juga :  Nam Joo Hyuk Buat Kim Tae Ri Berdebar, Tim 'Twenty Five, Twenty One' Beri Pujian

Selain mencetak entri chart pertama mereka di Billboard 200, Stray Kids kini menjadi artis Korea ketiga dalam sejarah yang pernah menduduki puncak tangga lagu ini. Satu-satunya artis K-pop lain yang mencapai No. 1 di Billboard 200 hingga saat ini adalah BTS (Bangtan Boys) dan SuperM.

“ODDINARY” juga mencapai minggu penjualan terbesar di AS dari album mana pun yang dirilis sejauh ini pada tahun 2022. Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), “ODDINARY” memperoleh total 110.000 unit album yang setara selama minggu yang berakhir pada 24 Maret.

Total album skor terdiri dari 103.000 penjualan album tradisional, paling banyak dari album 2022 mana pun, dan 6.500 unit streaming setara album (SEA) yang diterjemahkan menjadi 10,09 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu. Selain itu, “ODDINARY” adalah album ke-13 yang kebanyakan non-bahasa Inggris dalam sejarah Billboard yang pernah mencapai No. 1.

(wk/dewi)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00420117.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here