Home Showbiz Rahasia Diet ala Jung Ho Yeon Sederhana Banget, Hanya Butuh Dua Menu...

Rahasia Diet ala Jung Ho Yeon Sederhana Banget, Hanya Butuh Dua Menu Makanan Ini

106
0

Beritamu.co.id
Mendapatkan protein dan gizi serta asupan yang cukup dan menyehatkan tubuh adalah hal yang utama. Di samping untuk memberikan asupan sehat untuk tubuh, melakukan diet merupakan pilihan dari beberapa orang termasuk Jung Ho Yeon yang diketahui memiliki bentuk tubuh yang kurus.

Perlunya mengonsumsi makanan dengan baik dan berolahraga dapat mengendalikan berat badan. Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri jika ada saja jebakan terlalu banyak makanan enak yang menggiurkan sehingga menambah berat badan seseorang.

Alih-alih merasa kelaparan, agar tetap sehat dan kuat begitu banyak asupan pengganti karbohidrat tinggi yang bisa dilakukan oleh seseorang. Termasuk menu diet yang dilakukan oleh aktris pemeran utama “Squid Game” ini.

Seperti diketahui, Jung Ho Yeon yang memulai kariernya sebagai model global dan kini tergolong sebagai aktris kelas dunia kembali menunjukkan kekonsistenannya sebagai figur publik lewat penampilan indah. Bisa dibilang, Jung Ho Yeon dalam kendali konstan.

Untuk menjaga penampilannya, dikatakan bahwa Jung Ho Yeon makan nasi merah dan tahu secara konsisten. Bukan nasi putih seperti kebanyakan orang agar tubuhnya tidak berisi.

Baca Juga :  Yeon Woo Jin Asyik Selingkuh dengan Istri Atasan di Foto Adegan Film 'Serve the People'

Diketahui bahwa beras merah memiliki indeks glikemik yang lebih rendah daripada nasi putih sehingga mencegah kenaikan gula darah dan akumulasi lemak secara tiba-tiba. Seringkali, ada orang yang membatasi karbohidrat sama sekali saat berdiet, tetapi asupan karbohidrat yang tepat agak membantu untuk diet jangka panjang.

Oleh karena itu, menu diet Jung Ho Yeon ini tampaknya bisa menjadi inspirasi orang-orang yang sedang bingung mengonsumsi apa saja di balik berproses dietnya. Tampaknya, menu diet yang ditawarkan oleh Jung Ho Yeon ini menarik minat publik karena penampilan sang aktris yang terbukti benar-benar idaman meski terkadang dinilai terlalu kurus.

Sementara itu, baru-baru ini Jung Ho Yeon turut berpartisipasi sebagai cameo dalam proyek drama Amerika Serikat “Euphoria” bersama Zendaya Coleman. Keterlibatannya di drama hits yang sedang fenomenal tersebut akan membawa nama Jung Ho Yeon di ranah internasional semakin besar dan terus berkembang.

(wk/taki)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00418601.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here