Home Showbiz Ini Sosok Byung Chan VICTON Adik Kim Sejeong di ‘Business Proposal’ Tak...

Ini Sosok Byung Chan VICTON Adik Kim Sejeong di ‘Business Proposal’ Tak Kalah Curi Perhatian

123
0

Beritamu.co.id
Beberapa karakter yang berada di drama “Business Proposal” memiliki porsinya masing-masing. Termasuk karakter adik dari Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang diperankan oleh Byung Chan VICTON yang mencuri perhatian.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “Business Proposal” adalah salah satu K-drama yang paling menarik saat ini karena terus mencatat peringkat pemirsa yang tinggi di TV. Tidak hanya itu, bahkan drama ini juga menduduki peringkat teratas Netflix berkat alur cerita serta cuplikan adegannya menjadi viral di media sosial

Selain pasangan utama di drama ini dan second couple, Byung Chan yang berperan sebagai adik laki-laki Shin Ha Min juga menerima banyak cinta dari para penonton. Meskipun ia tidak memiliki banyak waktu di layar dan dialog dalam “Business Proposal”, Byung Chan masih menarik perhatian karena visualnya yang imut-imut.

Wajahnya yang kecil dan tampan dengan lesung pipit yang menggemaskan. Ia tak kalah menariknya dengan pemeran utama Ahn Hyo Seop dan Kim Min Kyu.

Di samping visualnya yang mendapat penilaian positif dari pemirsa, latar belakang Byung Chan sebagai seorang idola menambah deretan pemeran drama “Business Proposal” yang didominasi dari para idola. Byung Chan yang memulai sebagai idola tetapi akting alaminya juga mendapat pujian.

Ia dengan sempurna menunjukkan kepolosan, keceriaan, dan kelucuan dari putra bungsu sebuah keluarga dalam drama. Perlu diketahui bahwa Byung Chan pernah membuat gebrakan dengan visualnya selama menjadi kontestan di acara musik “Produce X 101” di tahun 2019. Visualnya memancarkan getaran polos. Idola kelahiran tahun 1997 ini bisa dibilang adalah salah satu peserta pelatihan paling terkenal selama waktu itu berkat bakatnya yang luar biasa.

Baca Juga :  Kim Go Eun Ketemu P.O di 'Yumi's Cells 2', Bakal Krisis Parah dengan Jinyoung GOT7?

Sumber: Twitter

Namun sayangnya, di tengah popularitas yang meningkat, Byung Chan tiba-tiba menarik diri dari acara tersebut karena menderita rasa sakit yang semakin meningkat dari tendonitis achilles kronisnya. Byung Chan yang memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai anggota boy grup VICTON ini pun kian aktif membintangi beberapa drama.

Sassy Go Go” menjadi debut akting pertama Byung Chan di tahun 2015. Setelah 5 tahun, ia secara resmi menerima peran utama pertamanya dalam “Live On” yang memerankan Kim Yoo Shin. Namun, drama remaja kelas atas ini tidak mendapat banyak perhatian dari penonton, bahkan mencatatkan rating terendah dalam sejarah JTBC.

Pada tahun 2021,Byung Chan menarik perhatian dengan mengambil peran sebagai pengawal pria Kim Ga On dalam drama sejarah “The King’s Affection“. Meskipun muncul hanya dalam beberapa adegan, ia menerima banyak ulasan positif untuk keterampilan aktingnya yang meningkat dan visual yang karismatik.

Sementara itu, jangan lewatkan kehadiran Byung Chan di drama “Business Proposal” maupun proyek drama selanjutnya. Diketahui pula bahwa VICTON juga berpartisipasi dalam mengisi OST drama SBS ini!

(wk/taki)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00418633.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here