Home Showbiz Miyeon (G)I-DLE Angkat Bicara Soal Rumor Dirinya Nyaris Debut di BLACKPINK

Miyeon (G)I-DLE Angkat Bicara Soal Rumor Dirinya Nyaris Debut di BLACKPINK

31
0

Beritamu.co.id
Miyeon (G)I-DLE baru-baru ini berbicara tentang formasi debut PINK PUNK YG Entertainment, di mana dia dikabarkan akan dimasukkan bersama dengan member BLACKPINK (Black Pink).

BLACKPINK dikatakan memiliki formasi asli sembilan member dan seharusnya disebut PINK PUNK. Namun, rumor mengatakan hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Oleh karena itu, hanya empat trainee yang akhirnya memulai debutnya sebagai girl grup baru YG.

Selain Jennie dan kawan-kawan, Miyeon juga disebut-sebut sebagai bagian dari PINK PUNK. Setelah dia debut sebagai anggota (G)I-DLE di bawah CUBE Entertainment, banyak foto pelatihannya bersama member BLACKPINK beredar di dunia maya.

Ada spekulasi bahwa Miyeon tidak debut di PINK PUNK atau BLACKPINK karena rumor kencannya dengan kontestan “MIX & MATCH” dan trainee Jung Ji Hyung. Namun baru-baru ini Miyeon memberikan klarifikasi terkait formasi debut PINK PUNK.

Pada 15 Maret, (G)I-DLE menjadi bintang tamu di “IDDP” di saluran YouTube 1theK. Para member mencari nama mereka di internet dan membaca informasi tentang mereka.

Baca Juga :  Foto Soobin TXT Sukses Tonjolkan Vibes Jadul, Konsep Tak Terduga Dibongkar Sang Editor

Saat giliran Miyeon, dia menemukan kalimat yang berbunyi, “Dia sedang bersiap untuk debut di grup bernama PINK PUNK bersama dengan member BLACKPINK.”

Member (G)I-DLE berkomentar bahwa ini tidak seperti yang diketahui banyak penggemar. Dia menjelaskan bahwa tidak satu pun dari peserta pelatihan yang tahu siapa yang akan debut di girl grup baru YG Entertainment.

Miyeon berkata, “Sebenarnya, kami tidak tahu siapa yang akan melakukan debut mereka. Aku tidak tahu bagaimana susunan membernya, tidak sampai kami naik ke atas panggung.”

Pernyataan Miyeon menunjukkan bahwa PINK PUNK tidak memiliki daftar debut final karena para trainee sendiri tidak tahu siapa yang merupakan bagian dari grup.

(wk/chus)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00417102.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here