Home Showbiz Soyeon (G)I-DLE Diduga Sindir Mantan Pacar di Lagu Baru, Sosok Rapper Ternama...

Soyeon (G)I-DLE Diduga Sindir Mantan Pacar di Lagu Baru, Sosok Rapper Ternama Ini

54
0

Beritamu.co.id
(G)I-DLE akhirnya resmi comeback usai lebih dari 1 tahun lamanya dengan merilis album studio pertama mereka, “I NEVER DIE”. Pada comeback kali ini, (G)I-DLE memilih “Tomboy” sebagai lagu utama.

Tak hanya “Tomboy” yang berhasil mendapatkan sorotan penuh, lagu-lagu lain di album “I NEVER DIE” juga ikut disoroti. Salah satu yang menarik perhatian yakni lagu bertajuk “Liar”.

“Liar” juga salah satu lagu yang diciptakan oleh sang leader, Jeon Soyeon. Pada lagu ini, Yuqi juga tertulis dalam salah satu komposer.

Hal yang sama sekali tidak disangka, “Liar” diduga adalah lagu ciptaan Jeon Soyeon untuk sang mantan kekasih. Sosok mantan kekasihnya disebut-sebut adalah rapper ternama, Changmo.

Kabar Changmo adalah mantan kekasih Jeon Soyeon ini ramai muncul beberapa waktu belakangan. Dugaan “Liar” menyindir menohok Changmo karena lirik yang digunakan oleh Jeon Soyeon pada lagu tersebut.

Lirik “Liar” yang disorot yakni “Aku mengikutimu, tapi ibumu bilang dia tidak menyukainya. Bilang padanya kalau aku juga tidak menyukainya. Kamu bilang padamu untuk memikirkan masalahku sendiri. Lihatlah perlakuanmu. Bilang itu di depan wajahku, bukan di belakangku, meski kamu bahkan tidak di sini. Sebelum memperlakukan kekasih barumu seperti bayi, benarkan dulu cara mengejamu, nak (aiya).”

Baca Juga :  Single Kolaborasi BamBam GOT7 Gandeng Seulgi Red Velvet di 'Who Are You' Puncaki Tangga Lagu Global

Bagian lirik “benarkan dulu cara mengejamu, nak (aiya)” ini yang paling menjadi sorotan. Pasalnya, April tahun lalu Changmo pernah menuai kritik karena ejaan yang salah. “Aiya” juga menjadi salah satu judul lagu dalam album studio kedua milik Changmo.

Meski begitu, hingga saat ini kedua belah pihak masih belum memberikan tanggapan terkait dengan rumor Jeon Soyeon dan Changmo pernah menjalin hubungan asmara. Changmo sendiri beberapa waktu lalu mengumumkan secara mendadak bahwa menjalani wajib militer mulai Senin (14/2).

(wk/alfa)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00416769.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here