Home Showbiz Takut Bikin Park Seoham & Jaechan Dongkiz Malu, Sutradara Drama BL ‘Semantic...

Takut Bikin Park Seoham & Jaechan Dongkiz Malu, Sutradara Drama BL ‘Semantic Error’ Bilang Begini

52
0

Beritamu.co.id
Drama “Semantic Error” telah mendapat reaksi heboh dari publik dan menempati peringkat 1 di Watcha beberapa waktu lalu. Sutradara Kim Soo Jung rupanya sempat merasakan takut tentang respons publik terhadap Park Seoham mantan member KNK dan Jaechan Dongkiz karena harus muncul di drama bertema tak biasa.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, “Semantic Error” merupakan drama boys love (BL) atau yang mengangkat kisah romansa antar pria tentang Chu Sang Woo (Jaechan) dan Jang Jae Yong (Park Seoham). Kemunculan Jang Jae Young dalam hidup Chu Sang Woo bagaikan kesalahan dalam hidupnya yang terorganisir dengan sempurna.

“Jang Jae Young, awalnya aku berpikir dia karakter yang lebih bersemangat, licik dan nakal. Namun, aktor Park Seoham punya aspek lebih lembut ketika berakting. Awalnya aku bingung dan bertanya-tanya, ‘Apakah kelembutan ini benar?’ tapi saat syuting, aku yakin ini Jae Young benar-benar untuk Park Seoham,” ungkap Kim Soo Jung.

Bersama media setempat, sutradara Kim Soo Jung membicarakan tentang kemampuan Park Seo Ham dan Jaechan dalam suatu wawancara. Menurutnya, kedua aktor itu punya kelebihan masing-masing yang menunjang kualitas drama.

“Karena narasinya pendek, kupikir harus ada kelembutan untuk meyakinkan Sang Woo tentang perasaannya terhadap Jae Young yang diciptakan hanya dalam drama,” sambungnya.

Baca Juga :  Park Bo Gum Mendadak Viral Usai Lakukan Ini untuk Fans V BTS dan Lisa BLACKPINK

“Ada banyak adegan emosional di episode 7 dan 8 di mana Sang Woo adalah peran utama. Tapi setiap aku mengeditnya, aku berkata ‘Sang Woo terima kasih banyak.’ Dia berakting dengan hati-hati sampai pada titik di mana itu terlalu bagus. Kupikir itu keuntungan terbesar sebagai aktor,” bebernya.

Ternyata, sempat terbersit di pikiran sutradara Kim Soo Jung rasa khawatir akan membuat Park Seoham dan Jaechan merasa malu karena tampil di drama BL. Mengingat bahwa Korea Selatan masih belum begitu terbuka dengan LGBTQ+ sehingga kemungkinan besar karya ini bikin para aktor malu dengan tanggapan publik.

Namun begitu mendapat hasil yang tak terduga seperti sekarang ini membuat sutradara berterima kasih pada kedua aktor tersebut.. Tak lupa ia menyampaikan rasa bangganya kepada mereka.

“Aku sangat senang bahwa para aktor melakukannya dengan baik di karya ini. Aku senang memperkenalkan aktor Park Seoham dan Jaechan member boy grup Dongkiz. Aku berpikir, ‘Aku harus membuat karya yang tidak membuat mereka malu’, tapi ternyata mendapat respons bagus, jadi aku bersyukur dan bangga,” pungkas Kim Soo Jung.

(wk/inta)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00415493.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here