Home Teknologi Aplikasi Download – Apk Nonton Siaran Olahraga Full Video

Download – Apk Nonton Siaran Olahraga Full Video

50
0

BeritaMu.co.id – MokoTV Live Stream adalah saluran langsung yang responsif dan skrip stream CMS. Ini memiliki antarmuka ujung depan yang bagus dan menarik yang benar-benar menarik.

Backend juga memiliki banyak fitur luar biasa yang diperlukan untuk saluran langsung atau situs web siaran langsung TV yang profesional dan bagus.

Hampir semua jenis tugas dapat dilakukan menggunakan panel admin tanpa memiliki jenis atau pengetahuan bahasa pemrograman.

CMS ini dibangun menggunakan php prosedural dan tanpa kerangka kerja apa pun. Untuk alasan ini dapat dikustomisasi dengan mudah oleh pengembang.

Script CMS ini disiapkan menggunakan fitur PDO bahasa PHP. Karena alasan ini, tidak ada injeksi SQL dan serangan XSS yang dimungkinkan di sini dan situs web Anda akan aman.

Juga di semua halaman, keamanan tingkat admin dan pemeriksaan pengiriman url halaman tidak valid dilakukan.

Baca Juga :  Samsung - Mulai "flash sale" Galaxy M52 5G

Fitur Utama Moko TV Live Stream

Antarmuka yang mudah dan sederhana untuk digunakanSepenuhnya responsif untuk semua jenis perangkatBackend admin yang kuat seperti WordPressBersihkan kode dengan komentar yang benarPengodean aman terhadap injeksi SQLAkses langsung atau tekan URL tidak valid dihentikan untuk setiap halamanStatistik beberapa data di dasborPersaingan tak terbatas dan kreasi pertandinganPembuatan iklan tanpa batas di sidebar saluranPembuatan halaman tanpa batasPembuatan menu tanpa batasTombol Berbagi Sosial untuk setiap postingURL ramah SEO di ujung depanPenyiapan data meta SEO untuk setiap posting, halaman, dan kategoriSemua pengaturan URL media sosial utama untuk bagian footer media sosial

Download Moko TV Live Stream Apk

Nama Moko TV Live Stream
versi Latest
System Android 4.0+
Ukuran 4.13 MB
Update 2019

Dengan aplikasi ini, saya mengikuti semua aksi kejuaraan terbaik di dunia, baik di ruang tamu saya atau di luar rumah, di mana saya tidak memiliki akses ke televisi.

Kejuaraan sepakbola kembali di semua negara Eropa dan Anda tidak ingin pergi. Setelah aplikasi ini bersama Anda, Anda dapat melihat semua game LIVE, preview dan highlight.

Aplikasi ini sangat diperlukan jika Anda mencari aplikasi siaran langsung sepakbola terbaik untuk menonton game LIVE online dengan tingkat penyangga rendah dari ponsel Anda.

Selain sepak bola, aplikasi Moko Live Stream juga memungkinkan Anda menonton pertandingan gulat WWE LIVE dan aplikasi Moko Live Sports, pertandingan tenis, dll.

Langkah Install

Langkah 1: Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.Langkah 2: Ketuk file APK dan izinkan tindakan keamanan android (Aktifkan Unknown Source).Langkah 3: Sekarang, Anda bisa langsung menginstal. Klik lagi file APK dan instal di perangkat Anda.Langkah 4: Seteleh selesai install, buka aplikasinya.

Jadi, itu lah pembahasan kita tentang Moko TV Live Stream Download Apk Nonton Siaran Olahraga. Silahkan download, dan tonton tim olahraga favorit Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here