Home Showbiz SinB VIVIZ Ikut Khawatir Jadi Target Evil Editing di ‘Queendom 2’, Ini...

SinB VIVIZ Ikut Khawatir Jadi Target Evil Editing di ‘Queendom 2’, Ini Penyebab Utamanya

44
0

Beritamu.co.id
Penayangan acara “Queendom 2” Mnet dalam waktu dekat ini akan segera bersiap untuk mengudara di layar kaca pemirsa. Mengingat sebelumnya di serial pertama selalu menghadirkan evil editing, banyak yang merasa khawatir dengan peran SinB VIVIZ.

Banyak penggemar khawatir bahwa SinB bisa menjadi korban pengeditan jahat jika idola satu ini tampil di acara “Queendom”. Seperti diketahui, pengeditan jahat atau evil editing kerap digunakan Mnet sebagai sebuah taktik agar memperlihatkan tayangannya yang memicu kontroversi.

Secara khusus, acara survival yang ditayangkan di Mnet cenderung menimbulkan kontroversi karena penggunaan teknik tersebut agar membuat heboh. Terkadang, acara tersebut akan mengedit ekspresi wajah atau komentar tertentu yang dibuat oleh seorang idola dan melampirkannya pada situasi yang tidak dimaksudkan untuk reaksi aslinya.

Yang dikhawatirkan penggemar karena SinB akan menjadi salah satu korban evil editing di acara ini itu karena kebiasaan terkenal SinB yaitu mengerutkan wajahnya saat sedang berkonsentrasi. Selama hari-hari awal debut SinB sebagai anggota G-Friend, idola tersebut sering dikritik karena ekspresi wajahnya.

Bahkan haters menyebarkan berbagai rumor tentang grup tersebut. Bertahun-tahun telah berlalu sejak itu, dan kebanyakan orang sekarang tahu bahwa SinB hanya memiliki apa yang disebut netizen jika ruang di antara matanya lebih sedikit daripada orang normal.

Baca Juga :  Changsub BTOB Akui Sempat Takut Minhyuk Meninggal Saat Lawan COVID-19

Dengan demikian, karakteristik unik wajahnya ini membuatnya lebih rentan terhadap ekspresi yang dapat menimbulkan kontroversi. Faktanya, kekhawatiran penggemar tentang SinB yang muncul di “Queendom 2” bahkan telah disadari SinB sendiri.

Idola itu bereaksi terhadap kekhawatiran yang sedang berlangsung dengan serangkaian pesan pribadi di sebuah aplikasi penggemar. “Pikiranku tentang ‘Queendom 2’? Aku tidak pandai bertemu orang baru. Hati-hati dengan kerutan di wajahku? Aku mengerti,” tulisnya.

Sumber: Allkpop

“Aku pikir aku harus mendapatkan aplikasi itu. Yang di mana kita dapat mengangkat telepon dan menambahkan teks sendiri. Aku sangat terkejut sekarang. Aku heran, aku akan memegangnya di samping wajahku sepanjang waktu. Bahkan ketika grup lain sedang melakukan wawancara,” tulis SinB mendiskusikan bagaimana ia bisa mengatasi kekhwatirannya itu.

“Haruskah aku menahannya saat aku makan juga? Sekarang aku memikirkannya, ini sangat lucu. Jarak antara mataku sangat pendek dibandingkan dengan yang lain. Itu ada dalam gen keluargaku. Ayahku juga sama,” tulis SinB.

Sementara itu, VIVIZ baru-baru ini telah melakukan debut ulangnya. VIVIZ dikonfirmasi akan menjadi lineup acara survival “Queendom 2” yang akan tayang pada 31 Maret mendatang.

(wk/taki)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00413067.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here