Home Showbiz Analis Prediksi Jadwal Comeback Artis YG, Ini yang Bikin Fans BLACKPINK Kesal

Analis Prediksi Jadwal Comeback Artis YG, Ini yang Bikin Fans BLACKPINK Kesal

39
0

Beritamu.co.id
Meskipun agensi K-Pop tidak selalu membagikan rencana mereka untuk masa depan, perusahaan yang memiliki kepentingan di masing-masing agensi akan sering merilis informasi tentang jadwal potensial para artis. Baru-baru ini, informasi potensial untuk rencana YG Entertainment telah menimbulkan kekhawatiran netizen.

Korea Investment & Securities merilis prediksi mereka untuk para artis di YG Entertainment. Laporan tersebut mengonfirmasi bahwa TREASURE adalah satu-satunya grup yang akan comeback pada kuartal pertama tahun ini, dengan iKON dan WINNER (II) akan merilis musik pada kuartal berikutnya tahun ini.

Namun, bagian terakhir yang berbicara tentang BIG BANG dan BLACKPINK (Black Pink) menimbulkan kekhawatiran. Secara khusus, prediksi tersebut mengklaim bahwa BLACKPINK akan membuat comeback di tahun ini. Berbeda dengan geup YG yang lain, tidak ada waktu yang ditentukan bagi mereka.

Meskipun ketidakjelasan comeback BIGBANG belum dikritik, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk BLACKPINK. Secara khusus, kurangnya comeback untuk girl grup ini telah menjadi masalah konstan bagi para penggemar karena grup tersebut belum merilis musik apa pun sebagai grup sejak Oktober 2020 dengan lagu mereka, “Lovesick Girls.”

Source: Koreaboo

Ketika penggemar membagikan laporan tersebut, komentar dipenuhi oleh BLINK yang mengungkapkan kemarahan dan kekhawatiran mereka atas kurangnya kepastian terkait BLACKPINK dan bagaimana agensi memperlakukan grup tersebut. Meskipun Rose dan Lisa telah melakukan debut solo mereka selama waktu itu, para penggemar ingin melihat keempat member bersatu kembali di atas panggung.

Baca Juga :  Jago Photoshop, Jaemin NCT Dream Bikin Tutorial Berfaedah Seputar Fotografi

Namun, sepertinya yang terjadi sebaliknya dengan semua member yang fokus pada aktivitas mereka sendiri di luar musik, termasuk akting, modeling, dan kolaborasi. Karena itu, penggemar tidak hanya memboikot merchandise BLACKPINK yang akan datang sebagai protes tetapi juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengirim surat fisik ke YG Entertainment untuk meminta jawaban.

Namun, bukan hanya BLINK yang menyuarakan kemarahan mereka karena kurangnya comeback. Tahun lalu, iKON adalah bagian dari lineup “Kingdom” Mnet. Ketika acara berakhir, semua grup memanfaatkan kesuksesan dan melakukan comeback untuk memanjakan penggemar mereka. Namun, iKON tidak merilis musik apa pun, dan comeback terakhir mereka adalah pada Maret 2021 dengan “Why Why Why.”

Meskipun prediksi ini tidak datang dari YG sendiri, laporan tersebut biasanya merupakan indikasi kasar tentang apa yang akan terjadi sepanjang tahun. Fakta bahwa tidak ada sedikit pun petunjuk kapan BLACKPINK akan comeback sekali lagi menimbulkan kekhawatiran dari BLINK.

(wk/dewi)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00413056.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here