Home Showbiz Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Cs Ungkap Rasanya Perdana Syuting...

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Cs Ungkap Rasanya Perdana Syuting ‘Twenty-Five, Twenty-One’

80
0

Beritamu.co.id
Twenty-Five, Twenty-One” merilis video syuting yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Video diawali dengan wawancara bagaimana perasaan Kim Tae Ri menjalani pengambilan gambar perdana dari drama tvN itu.

“Kami melakukannya dengan sangat bahagia. Meskipun ini pertama kalinya aku di sini, rasanya sangat akrab. Aku sudah merasa menjadi sangat dekat dengan karakterku, jadi aku sangat senang. Kuharap kami dapat menyelesaikan syuting dengan penuh semangat dan menyenangkan tanpa ada yang terluka,” ungkap Kim Tae Ri.

Setelahnya Nam Joo Hyuk berbagi, “Hari ini adalah syuting pertama kami, dan sejujurnya aku sangat gugup. Namun kupikir aku akan bisa bersenang-senang syuting di masa depan.” Bagian selanjutnya menampilkan dedikasi Kim Tae Ri.

Sang aktris cantik mencoba berbagai manuver sulit, seperti menangkap koran terbang dan menikam apel di udara dengan pedang anggarnya. Bona bergabung dengannya saat mereka mulai melatih keterampilan anggar.

Ketika melihat guru mereka, Bona berbisik kepada Kim Tae Ri, “Ini tidak mudah …” Kim Tae Ri meyakinkannya dengan mengatakan, “Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Kamu juga bisa melakukannya.”

Baca Juga :  Dituduh Oplas, Na Eun eks A Pink Berani Umbar Wajah No Makeup

Setelah syuting, Bona berbagi, “Awalnya, aku benar-benar khawatir dan gugup, tetapi suasana ini sangat menyenangkan sehingga aku sekarang menyesuaikan diri dengan nyaman dan rajin. Selama Hee Do ada di lokasi syuting, hatiku terasa tenang.”

“Tae Ri unnie memberiku banyak nasihat mengatakan, ‘Bukankah ini bagus? Bukankah itu bagus?’ dan dia merawatku dengan baik, jadi aku syuting dengan nyaman. Kami bersenang-senang saat syuting,” imbuh Bona.

Kembali di sekolah, Kim Tae Ri berlatih adegan dengan Choi Hyun Wook. Mereka bergabung dengan Lee Joo Myung, yang dengan cemas bertanya apakah rambutnya terlihat seperti wig. “Tapi itu bukan wig,” ujar Choi Hyun Wook. Lee Joo Myung dengan lucu membuat mereka lengah dengan bercanda dengan acuh tak acuh, “Ini wig.”

(wk/amal)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00411675.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here