Home Showbiz Pasangan Selingkuh, Jeon So Min Dipuji Lee Sung Jae di Lokasi ‘Show...

Pasangan Selingkuh, Jeon So Min Dipuji Lee Sung Jae di Lokasi ‘Show Window: The Queen’s House’

145
0

‘Show Window: The Queen’s House’ menceritakan tentang wanita yang mendukung perselingkuhan perempulan lain tanpa mengetahui bahwa hubungan gelap itu dilakukan dengan suaminya sendiri.

Beritamu.co.id
Channel A kini sedang bersiap merilis drama baru bertajuk “Show Window: The Queen’s House“. Drama tentang perselingkuhan dalam rumah tangga itu dibintangi oleh Jeon So Min, Song Yoon Ah dan Lee Sung Jae. Ketiganya belum lama ini berbagi rasanya beradu akting.

“Show Window: The Queen’s House” menceritakan tentang seorang wanita yang mendukung perselingkuhan perempuan lain tanpa mengetahui bahwa hubungan gelap itu dilakukan dengan suaminya sendiri.

Song Yoon Ah berperan sebagai Han Sun Joo, ratu dari keluarganya yang sempurna sedangkan Lee Sung Jae memerankan Shin Myung Seob, suaminya yang tampaknya setia. Jun So Min didapuk menjadi Yoon Mi Ra, yang berteman dengan Han Sun Joo namun diam-diam berselingkuh dengan Shin Myung Seob.

Lee Sung Jae secara spesifik memberikan pujian kepada Jeon So Min yang menjadi pasangan selingkuhannya di “Show Window: The Queen’s House”. Mereka bakal melakukan banyak adegan panas karena cinta penuh gairah keduanya.

Baca Juga :  Bikin Kagum, Begini Ketulusan Cinta Nam Joo Hyuk pada Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One'

“Dia memang memiliki sisi lucu dan imut yang dapat dilihat di variety show-nya namun di lokasi syuting, dia benar-benar berubah menjadi Mi Ra. Dan dia juga menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan peran dan bekerja sangat keras, yang sangat bagus untuk dilihat,” puji Lee Sung Jae.

“Karena ini pertama kalinya dia memainkan peran seperti itu, dia pasti menghadapi beberapa tekanan psikologis dan banyak kekhawatiran, tetapi aku sendiri mendapatkan banyak kekuatan dari melihatnya membuat transformasi sempurna menjadi karakternya dan bekerja keras dalam perannya,” imbuh Lee Sung Jae.

Lee Sung Jae menambahkan jika ia dan Jeon So Min tak pernah absen mendiskusikan adegan mereka bersama. “Kami mendiskusikan setiap adegan (di mana kami syuting bersama) dan kami melakukan yang terbaik untuk drama ini,” tutup Lee Sung Jae.

Sementara itu, “Show Window: The Queen’s House” akan mulai ditayangkan pada 29 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00397821.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here